Sukses

Entertainment

Ada Reza Rahadian-Christine Hakim di Plaza Indonesia Film Festival

Fimela.com, Jakarta Dalam mendukung industri kreatif di bidang perfilman, Plaza Indonesia mewujudkan komitmen dengan kembali menggelar Plaza Indonesia Film Festival (PIFF). PIFF yang digelar setiap tahunnya, kali ini diselenggarakan dari 20 hingga 2 Maret 2018.

Dengan mengangkat tema Love Philosophy, PIFF akan menayangkan film-film festival terbaik dari Indonesia dan mancanegara yang telah meraih penghargaan di berbagai festival film internasional yang berasal dari Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika.

Adapun film-film yang akan ditayangkan pada FIPP 2018 di antaranya adalah Sekala Niskala (Indonesia, 2017), The Beguiled (Amerika, 2017), On Budy and Soul (Hungaria, 2017), Loveless (Rusia, 2017), Loving Vincent (Eropa, 2017), Felicite (Perancis, 2017), Night Bus (Indonesia, 2017), The Square (Swedia, 2017), The Gift (Indonesia, 2017), dan Laut Bercerita (Indonesia, 2017). 

Film Festival dan Movie Clinic

"Sebagai satu-satunya festival film yang diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan, kami berharap dengan festival ini selain bisa memfasilitasi pecinta film, juga bisa memajukan perfilman di Indonesia," kata GM Marketing Plaza Indonesia Astri Abyanti Permatasari.

Tak hanya menayangkan film, dalam rangkaian acara PIFF, juga ada Movie Clinic dengan melibatkan para aktor dan aktris seperti Reza Rahadian dan Christine Hakim, penulis skenario sekaligus produser Ernest Prakasa, sutradara Lucky Kuswandi dan Mouly Surya, produser Lala Timothy dan Rama Adhi.

Movie Clinic yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman mendalam mengenai industri perfilman terutama di Indonesia itu akan berlangsung pada 20 sampai 23 Februari 2018 di PIFF 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading