Sukses

Entertainment

Kronologi Meninggalnya Sridevi, Serangan Jantung Usai Berpesta

Fimela.com, Jakarta Aktris senior India, Sridevi meninggal dunia pada Sabtu (24/2/2018) di Dubai, Uni Emirat Arab. Kepergian Sridevi yang mendadak memang mengejutkan banyak pihak. Sridevi dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

Sebelum meninggal dunia, pemain film Judaai itu bertolak ke Dubai bersama suami serta anak perempuannya untuk menghadiri acara pernikahan sang sepupu, Mohit Marwah. Melalui akun media sosialnya, Sridevi pun sempat mengunggah foto kebahagiaan di pesta pernikahan sepupunya tersebut.

Namun rupanya, itu adalah postingan terakhir dari Sridevi. Seperti diwartakan Hindustan Times, Sridevi tidak lantas ikut pulang bersama suaminya, Boney Kapoor, dan sang anak, Khushi Kapoor, ke India pada Kamis (22/2). Ia sengaja memperpanjang kedatangannya di Dubai karena ingin bertemu salah satu kerabatnya.

Entah pertanda atau tidak, Boney mendadak kembali ke Dubai dan menemui istrinya di hotel Emirates Tower pada Jumat (23/2). Hanya berselang sehari, Boney mendapati istrinya pingsan di kamar mandi hotel. Ia pun bergegas membawa Sridevi ke rumah sakit.

Sayang, nyawa Sridevi tak lagi bisa tertolong pada Sabtu (24/2) malam. Pihak rumah sakit pun langsung melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian dari sang aktris, yang ternyata serangan jantung.

Dibawa pulang ke India

Jenazah Sridevi sempat disemayamkan di rumah duka Al Quasis, sebelum akhirnya diboyong ke India. Pada Minggu (25/2) sore diketahui, jika jenazah Sridevi telah tiba di kampung halamannya di Mumbai, India dan akan segera dikremasi.

Sekedar diketahui, Sridevi merupakan salah satu aktris legendaris Bollywood yang telah membintangi sekitar 250 judul film. Kepiawaian aktingnya pun telah diganjar sejumlah ajang penghargaan film bergengsi. Sridevi yang tutup usia di 54 tahun meninggalkan seorang suami dan dua anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading