Sukses

Entertainment

Rilis Kasus Narkoba, Wajah Asli Roro Fitria Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Roro Fitria. Bila selama ini perempuan yang dikenal kerap melakukan ritual berbau mistis ini hadir ke tengah publik dalam polesan makeup tebal, belum lama ini wajah asli Roro muncul dan mengagetkan tak sedikit orang.

Topik ini hangat diperbincangkan publik setelah paras Roro ketika rilis kasus nakoba yang menjerat dirinya diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Wajah yang demikian lusuh dan minim riasan pun membuat paras perempuan kehaliran Yogyakarta ini demikian berbeda.

Sontak, tak sedikit orang menyuarakan keterkejutan melihat paras Roro tanpa riasan makeup tebal. Sebagaimana terlihat, perempuan 28 tahun ini memang hanya tampak memoles alis dan memberikan sedikit warna merah muda di bibirnya.  

Beda, begitu beda, dari penampilan yang biasanya diperlihatkan Roro selama ini. Apalagi, mengingat hidup mewah nan glamor yang selama ini santer dibicarakan pemain film Bangkitnya Suster Gepeng tersebut.

Terlepas dari wajah asli Roro Fitria yang bikin kaget publik, kasus narkoba yang kini menjeratnya tengah mejalani rangkaian proses pemeriksaan. Di antara sekian banyak, polisi juga melakukan penyidikan soal Roro yang diduga sebagai pengedar barang haram tersebut.

Roro Fitria Terjerat Kasus Narkoba

Tersandung kasus narkoba, Roro Fitria diketahui diamankan di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018). Dari pengakapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram.

Kini, Roro harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi. Sementara pihak kepolisian terus melakukan penyidikan soal fakta-fakta baru yang mungkin hadir di kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading