Sukses

Entertainment

Serunya Meet and Greet Spesial 1 Tahun Sinetron Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Untuk merayakan satu tahun Anak Langit, seluruh pemain sinetron Anak Langit menyapa penggemarnya dalam sebuah acara Meet and Greet yang berlangsung di Mall Metropolitan Cileungsi, Sabtu 24 Februari 2018.Tak hanya para pemain Anak Langit, acara Meet and Greet juga dimeriahkan dengan penampilan grup band Power Slave.

Meet and Greet pemain Anak Langit dengan penggemarnya berlangsung meriah. Setelah disuguhkan penampilan band Power Slaves, dan drama musikal, enam orang penggemar Anak Langit, diajak naik ke atas panggung guna bertemu dengan idolanya.

 

Dalam kesempatan itu, enam penggemar Anak Langit yang semuanya merupakan remaja putri diminta ikut dalam sebuah permainan yang sudah disiapkan. Satu persatu mereka dipanggil pembawa acar untuk menebak orang di balik pintu yang terbuat dari stereofom.

Lima dari enam remaja putri tersebut berharap bisa bertemu dengan Stefan William. Hanya satu yang ingin bertemu dengan Cemal Faruk. Sayang tebakan mereka salah semua dan tak berhasil bertemu Idolanya langsung, namun mereka tetap gembira.

Pasalnya semua yang berada di balik pintu adalah pemain Anak Langit. Mereka pun berswafoto bareng dengan para pemain Anak Langit, dan mendapat kaus berwarna Hitam dari pemain Anak Langit. Dalam kesempatan itu Power Slave menyanyikan lagu berjudul 100 persen Rock n Roll yang memang digunakan sebagai original soundtrack sinetron Anak Langit.

 

Satu Tahun Anak Langit

Setelah penampilan Power Slave, penggemar Anak Langit yang sudah memadati pelataran Mall, kemudian disuguhkan dengan drama musikal dari para pemain Anak Langit di antaranya Stefan William, Ammar Zoni, Ranty Maria, dan banyak lagi.

Anak Langit genap satu tahun tayang di layar SCTV pada 20 Februari 2018. Pada saat itu, para pemain dan tim produksi merayakan satu tahun Anak Langit di Taman Mini Indonesia Indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading