Sukses

Entertainment

Indah Indriana Tak Sangka Sinetron Orang Ketiga Bisa Sukses

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Indah Indriana mengaku tidak menyangka sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV mampu merebut perhatian penikmat sinema elektronik tanah air. Menurutnya, jalan cerita tentang pelakor (perebut laki orang) yang diangkat sempat membuatnya khawatir sinetronnya tidak akan bertahan lama.

"Ya bersyukur banget sih buat kita para pemain ternyata dapat dukungan dari penonton itu luar biasa dan banyak peminatnya," ucap Indah Indriana pada Bintang.com, beberapa hari lalu. Turut andil dalam kesuksesan Orang Ketiga lewat perannya sebagai Desi tak ayal membuatnya bangga.

Terlebih, sinetron yang diperankan oleh Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stokhorst itu tayang di waktu yang kurang ideal, pada jam 21.30 WIB yang jarang meraih rating bagus.  "Sebenarnya nggak nyangka juga sih, maksudnya dengan cerita pelakor gini sedikit agak sensitif buat orang awam, jam tayangnya malam juga," terang Indah. 

Orang Ketiga Bikin Baper

Ditambah lagi, Indah pun menyaksikan sendiri tanggapan positif masyarakat terhadap sinetron yang ia perankan. Melalui kolom komentar di akun instagram, Indah mengaku kerap mendapati tanggapan positif dari penikmat sinetron tanah air.

"Itu (komentar penonton) membuat kita seru banget, berarti mereka ngikuti cerita kita dan terbawa dengan cerita Orang Ketiga. Jadi seneng aja bikin mereka baper dan sejauh ini komentarnya dari penonton selalu positif," tandas Indah Indriana.

Sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Indah Indriana memang menceritakan tentang kehadiran wanita idaman lain, atau yang belakangan akrab disebut pelakor (perebut laki orang) di rumah tangga Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad). Yang menarik, karakter sang pelakor, Yuni (Marshanda) dibuat seolah menjadi tokoh protagonis dengan sikapnya yang mampu mengundang simpati penontonnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading