Sukses

Entertainment

Album Dekade, Persembahan Istimewa Afgan untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Afgan kembali berkarya dengan meluncurkan album terbarunya bertajuk Dekade pada 21 Februari 2018. Album ini kelimanya ini sekaligus menandai satu dekade Afgan berkarier mengarungi dunia musik Indonesia.

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza ini mengawali perjalanan musiknya di tahun 2008 lalu. Kala itu, Afgan memperkenalkan debut album, Confession No.1, yang dihiasi oleh enam buah single.

Kemudian, Afgan kian melebarkan sayap bermusiknya dengan merilis album The One (2010), L1ve to Love, Love to L1ve (2013), dan Sides (2016). Ditambah jajaran project musik yang turut berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama.

Selain itu, album Dekade juga merupakan persembahan istimewa Afgan untuk Afganisme, demikian fansnya biasa disapa. Ungkapan bahagia itu disampaikan Afgan melalui unggahan berikut ini.

1. Persembahan Istimewa Afgan untuk Fans

Album Dekade menjadi satu rangkuman musikalitas Afgan selama 10 tahun berkarier di dunia musik. Selain itu, ia juga mempersembahkan album kelimanya ini untuk fans setia dan menyampaikan hal tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Sebagai hadiah untuk fans luar biasa saya selama 10 tahun yang menakjubkan dalam bermusik, hari ini saya merilis album studio kelima saya, DEKADE," demikian tulis Afgan di Instagram pribadinya pada (21/2).

2. Lagu-lagu dan Musisi yang Digaet Afgan

Adapun album Dekade sendiri terdiri atas 4 lagu bari dan 3 versi baru dari hits Afgan yang terdahulu. Afgan juga turut menggandeng musisi sekaligus penyanyi ternama seperti Sheila Majib, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo dan Ramengvrl.

"Dengan 4 lagu baru, dan 3 versi baru dari hits lama saya, saya bersyukur dapat bekerja sama dengan orang-orang bertalenta di album ini seperi legenda, @missmajid, @isyanasarasvati, @rendypandugo & @ramengvrl," tambah Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading