Sukses

Entertainment

Wajah Maia Estianty Dulu dan Kini, Nyaris Tak Berubah

Fimela.com, Jakarta Penampilan Maia Estianty selalu menjadi perbincangan warganet, baik saat mengunggah foto sendiri maupun bersama ketiga putranya; Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Dari sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Maia juga beberapa kali menyelipkan foto 'jadul' (zaman dulu).

Foto-foto tersebut pun mendapat respons positif dari warganet. Mereka menilai wajah Maia tetap tak berubah hingga kini. Mulai dari mata, hidung, bibir, dagu, hingga bentuk muka. Penilaian tersebut datang dari beberapa warganet.

"Dari kecil anak-anak sampe remaja sampe dewasa sekarang tetep cantik awet muda bunda @maiaestiantyreal :)," jelas akun @anggun_mush.

"Mata, hidung, bibir, dagu, dan bentuk mukanya pun sama dri SD hingga sekarang gak ada yang berubah.. artinya bunda emang natural gak pernah operasi..hehehe," puji akun @ayu.rahayu12.

Berikut sejumlah foto Maia Estianty yang sempat diunggahnya dalam akun Instagram.

Foto Maia Estianty saat SMA

Foto ini diunggah Maia Estianty pada 17 Mei 2015 lalu. Sebagai keterangan foto tersebut, Maia menuliskan sebuah kalimat pertanyaan. "Abege ku mirip siapa hayooo? Alisnya belum dicukur," jelas Maia.

Unggah Foto saat Tahun 2003

Selain itu, Maia Estianty juga mengunggah foto zaman dulu yang lain. Foto tersebut dibuat pada 2003 lalu saat masih menjadi istri Ahmad Dhani. Foto tersebut kemudian diunggah Maia pada 25 April 2016 lalu.

Ikuti Trend Rambut

Maia Estianty juga mengunggah foto saat tahun 2005 lalu. Dalam foto tersebut, ia mengikuti trend rambut Ombre. "Sekarang kalau mau nge cat gini kok rasanya umur udah ketuaan ya? Atau masih pantas? 😄😄😄," tanya Maia dalam foto yang diunggah pada 24 April 2016 lalu.

Foto saat Masih di Ratu

Maia Estianty juga mengunggah foto saat masih di Ratu. Foto tersebut diunggah Maia Estianty pada 2 Juli 2016.

Foto Masa Kini

Jika dibandingkan dengan foto masa lalu dengan foto masa kini, wajah Maia Estianty nyaris tak berubah. Baik dari dagu, hidung, dan bentuk wajahnya, meski usianya sudah 42 tahun. Tak sekadar wajahnya, penampilan Maia selalu menarik perhatian warganet, terlebih bagi para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading