Sukses

Entertainment

Elvy Sukaesih Hadiri Pemanggilan Terkait Kasus Narkoba Anak dan Mantu

Fimela.com, Jakarta Elvy Sukaesih akhirnya menyambangi gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan polisi. Ratu Dangdut tersebut akan menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba yang menimpa anaknya, Dhawiya.

Elvy Sukaesih sampai di depan gedung tersebut sekira pukul 14.00 WIB. Menggunakan mobil mewah berwarna putih, Elvy didampingi oleh kuasa hukumnya bernama Zacky Alatas. Turun mobil, Elvy tak menyunggingkan senyum sama sekali.

 

Ia tak menyangka ketika awak media yang sudah menunggunya sedari pagi langsung mengarah kepadanya. Elvy pun menunduk dan terhalang kerumunan awak media. Sampai-sampai dirinya menyebut asma Allah dan mengambil celah di antara kerumunan.

"Ya Allah, Ya Robbi," ucap Elvy Sukaesih dengan lirih di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

 

Selain Zacky Alatas sebagai kuasa hukum, Elvy juga didampingi oleh pihak keluarga. Terlihat kala memasuki gedung tersebut adalah kakak kandung Dhawiya, Fitria bersama 3 lainnya yang berjalan di belakang ibunda.

Sekadar diketahui, putri bungsu Elvy Sukaesih ditangkap pihak berwajib di kamarnya. Kala itu ia tengah menghisap narkoba jenis sabu bersama kakak kandungnya, Syechans dan kakak iparnya, Chauri.

Selain mengamankan Dhawiya, Syechans, dan Chauri, polisi juga menangkap kekasih Dhawiya bernama Muhammad. Selanjutnya, keempatnya oleh polisi ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sejak rilis, pihak kepolisian memang akan segera memanggil Elvy Sukaesih, terkait lokasi penangkapan para tersangka di kediamannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading