Sukses

Entertainment

Mengintip Akurnya Mantan dan Istri Baru Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Selalu ada saja cibiran yang diutarakan netter atas perpisahan Tommy Kurniawan dan mantan istri, Tania Nadira. Keduanya memang sudah memutuskan tak lagi bersama, tapi bukan berarti mereka bermusuhan.

Sempat beristegang, Tommy Kurniawan justru kompak dengan Tania. Tommy sempat berpose bareng dengan mantannya sebelum perceraian bergulir di Pengadilan.

 

A post shared by tomkur official (@tommykurniawann) on

Dan sebelum memutuskan menikahi Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan pun sudah memperkenalkan Lisya kepada mantan istri dan kedua anaknya.

Tak Hadir

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi digelar di Aceh. Tak banyak yang hadir kala itu, hanya keluarga dan teman dekat saja.

Bahkan, mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, tak terlihat di antara para sahabat yang menyaksikan momen indah pemain film Eiffel I'm In Love tersebut.

Foto Bareng

Ketidakhadiran Tania Nadira sangat dimaklumi Tommy Kurniawan. Usai menjalani bulan madu dengan istri baru, Tomkur, begitu ia disapa, mempertemukan kembali dengan Tania.

Dalam akun Instagramnya, Minggu (25/2/2018), Tommy Kurniawan pun memperlihatkan kekompakan dirinya, istri baru, dengan mantan istri serta kedua anaknya.

Kelima orang ini terlihat sangat bahagia. Senyuman pun menghiasi wajah masing-masing.

Tekan Ego

"Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak2 dan mengedepankan ego kita.. anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar..," tulis Tommy Kurniawan sebagai keterangan foto.

Simak cerita Tommy Kurniawan dan Tania serta Lisya selengkapnya di sini.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading