Sukses

Entertainment

5 Pernyataan Mulan Jameela yang Bantah Dirinya Pelakor

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela adalah duri di pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Begitulah isu yang terus santer beredar sejak drama pernikahan mantan suami-istri itu jadi konsumsi publik pada 2006 silam.

Hingga kini, cap perebut laki orang alias pelakor masih menempel di diri perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut. Hujatan demi hujatan pun tak pelak terus ditujukan pada pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut.

Hampir selalu bungkam, belum lama ini Mulan berbicara cukup banyak perihal hubungan asmara dengan pentolan band Dewa 19 tersebut. Beberapa di antaranya bahkan mengisyaratkan ternyata bukan Mulan yang menyebabkan retaknya rumah tangga Dhani dengan Maia.

Mulai dari mengungkap waktu pernikahan dengan Dhani, sampai berbicara soal lelaki idaman lain, semua tak absen dibeberkan mantan rekan duet Maia ini di depan sang suami. Deretan pernyataan Mulan ini tentulah membuat tak sedikit orang kaget.

Blak-blakan, berikut beberapa pernyataan Mulan Jameela yang seakan jadi isyarat dirinya bukan pelakor. Dari sekian banyak, beberapa ada kalimat yang berbeda dengan Maia Estianty.

Mulan Jameela Menikah dengan Ahmad Dhani Tahun 2009

Mulan Jameela Sempat Enggan Jadi Istri Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Bukan Lelaki Idaman Mulan Jameela

Baru Cinta Ahmad Dhani Setelah Menikah

Mulan Jameela Soal Perceraian Ahmad Dhani-Maia Estianty

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading