Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 69 dan 70, Afifah Cari Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Rabu, 28 Februari 2018. Afifah kepikiran kalo dia harus tanggung jawab sama keputusannya yang ga mau terima uang dari Aris. Karena ada kiara juga, Afifah akhirnya mikir dia harus mulai cari kerja.

Lamar-lamar kerja, Afifah mikir pertama dia harus bikin cv, Afifah akhirnya googling cara bikin cv. Riris datang ke rumah afifah. Riris malah tau kalau afifah lagi bikin cv dan mau lamar lamar kerja. Riris marahin afifah lagi yang udha nolak uang dari aris lagi.

Riris sempat liat cek aris yang ga afifah sentuh. Tapi Afifah ambil dan robek riris kaget. tapi afifah bilang ke riris, dia udah lelah dengan semua ini, dia lemah selalu nangis. Dia punya kiara yang harus dipikirkan. Dan dia mau bangkit, riris tertegun serba salah.

Riko anterin yuni ke kantor. Rambut yuni tampak sedikit berantakan dan nyelip ke kerahnya dengan sayang riko rapiin. Yuni tersenyum serba salah. Riko lalu kasih undangan pesta tunangan mereka. yuni tertegun. Kaget banget. Undangan pertunagnan kita.

Yuni tampak ragu mau terima, Yuni teringat Saat aris bilang dia ga akan ceraikan afifah kalau yuni batalin tunangan… Saat afifah sedih banget pas cerita aris udah brosing perceraian… Saat laras bilang yuni tau apa yang terbaik untuk dilakukan.

Yuni tatap riko dengan berkaca kaca… akhirnya yuni bilang kalo rencana pertunangan mereka ga bisa diteruskan… Riko kaget banget… saat itu Aris lewat dekat sana… Aris juga kaget dengar semua itu. Yuni lalu lepas cincinnya dan balikin ke riko… Riko tampak sangat kecewa… tapi akhirnya riko bilang, dia bisa ngerti. yuni ga enak. Tapi riko minta yuni gausah ga enak.

Aris yang liat tampak serba salah juga… yuni aris dan riko sempat saling tatapan… tapi riko akhirnya pergi dari sana… yuni ga enak banget, Aris kayak mau samperin yuni. tapi yuni menghindar dari aris. aris tertegun. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading