Sukses

Entertainment

Damita Argobie Sentil Pelaku Bullying Lewat Film Aib Cyberbully

Fimela.com, Jakarta Damita Argobie membintangi film baru tentang fenomena bully, belakangan memang mulai banyak muncul ke permukaan. Terlebih, diera digital seperti sekarang, membully melalui media sosial (cyber bully) menjadi hal yang acap kali ditemukan. Berlandaskan dari hal tersebut, sebuah film tentang fenomena bully pun patut dijadikan sebuah renungan.

Berjudul Aib Cyberbully, rumah produksi Surya Films coba menyentil para pembully akan bahaya yang bisa timbul kepada korban. Di titik terparah, korban bully digambarkan bisa sampai pada niatan bunuh diri.

 

Bercerita tentang cyber bully diantara delapan orang sahabat yang berujung kematian, film yang disutradarai oleh Amar Mukhi itu menceritakan bagaimana efek domino yang dihasilkan dari 'candaan' bully-membully.

"Saat ini lagi jaman maraknya banget cyber bully, karena bully lewat media sosial tidak akan ketahuan, nggak dapet impact apa-apa, tapi dibalik itu semua orang yang di bully mentalnya rusak. Jadi aku berharap ini jangan anggap remeh. Tolong ubah kalau ngebully lo anggap masalah sepele, lo nggak tau kan perasaannya gimana orang yang di bully," ucap Damita Argobie, pemeran Angel saat ditemui awak media, di kawasan Menteng, beberapa waktu lalu.

Damita pun berharap, film yang ia bintangi bersama dengan beberapa pemain muda lainnya ini bisa menyentil para pembully jika hal tersebut bisa berdampak buruk pada kondisi psikis korbannya.

 

Damita Argobie main film lagi

"Film ini aku berharap menyentil para pem-bully buat sadar yang dilakuin itu salah dan bisa menimbulkan hal fatal kepada org yang lo bully," tandas Damita Argobie.

Selain Damita Argobie, beberapa aktor muda yang juga turut berperan dalam film Aib Cyberbully antara lain Yuniza Icha, Shoumaya Tazkiyyah, Harris Illano Vriza, Mikey Lie, Wendy Wilson, Baron Yusuf Siregar, dan Adeayu Sudrajat. Rencananya, film yang membuat kampanye #StopBullying ini akan tayang di bioskop pada April 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading