Sukses

Entertainment

Pasca Insiden Death Drop Demian Aditya, Echon Masih Trauma

Fimela.com, Jakarta Insiden death drop menimpa Edison Wardhana atau akrab disapa Echon  saat menjadi stunt in Demian Aditya, masih menyisakan trauma. Menurut pria yang akrab disapa Echon itu, dirinya masih berusaha menghilangkan dan melawan rasa trauma tersebut.

"Trauma? saya mencoba menepis, selama ini saya mencoba menepis 'lu trauma nggak? Enggak-enggak gue nggak trauma', jadi sebenarnya saya menepis itu ya untuk tidak traumatik," kata Echon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

 

"Tapi ternyata saya baru mengetahui nih, baru hari ini saya dari dokter lagi, dokter bilang saya masih trauma karena dia meminta saya melakukan satu hal dan komen pertama saya 'duh mampu nggak ya' itu sebenernya salah satu bukti bahwa saya masih trauma," ujar Echon.

Apa yang menimpa Echon memang cukup menggeparkan. Echon sempat mengalami koma dan mendapatkan perawatan intensif.

 

"Saya nggak mau ngerasain sakit, kejadian yang kemarin itu emang sakit, saya takut dengan rasa sakit, itu sebenarnya traumatik yang harus saya lawan," ujarnya.

Satu hal yang masih takut dilakukannya adalah melihat bekas luka jahitan yang membujur dari dada sampai belakang tubuhnya. Selama ini, Echon mengaku tak pernah melihat apalagi menyentuh bekas luka tersebut.

 

"Contohnya kaya luka jahitan saya dari dada sampai belakang, terkadang saya takut untuk saya melihat itu, duh takut banget tapi kata dokter nggak bisa, harus dilawan dan dipegang," imbuhnya.

"Dan baru tadi hari ini saya pegang bokong sendiri. Karena biasanya saya mandi pun hanya lewatin doang, tapi dokter bilang 'enggak, kamu harus pegang, rasain ototnya ada nggak gitu, karena ada jahitan kan," tutur Echon, sahabat Demian Aditya itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading