Sukses

Entertainment

Kaka Slank: Sophia Latjuba Punya Kelas

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Slank, Kaka memuji penampilan Sophia Latjuba saat terlibat dalam konser Slank In Love di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). Mengaku sempat khawatir, Kaka dibuat terkesima dengan kolaborasinya dengan mantan istri Indra Lesmana itu.

Dalam konser tersebut, Slank dan Sophia Latjuba sempat berkolaborasi membawakan lagu Terlalu Manis. Saat momen tersebut, Sophie tampil memukau dan menuai riuh tepuk tangan penonton.

"Keren sih, gue sejujurnya nih ya, tadinya awalnya gue rada kaya khawatir, tapi ternyata dia (Sophia Latjuba) punya kelas lah," ujar Kaka kepada Bintang.com.

"Slank in Love itu yang Terlalu Manis sama Sophia Latjuba, lagu yang paling enteng dibawain, enak," tambah sang vokalis Slank.

Faktor X Sophia Latjuba

Kaka juga menuturkan, penampilan memukau Sophia Latjuba bersama Slank tak terlepas dari pengalaman mantan kekasih Ariel NOAH itu di dunia tarik suara. Seperti yang diketahui, diera 90an, Sophia Latjuba memang pernah merintis karier sebagai penyanyi dan sempat menjadi rekan duet almarhum Chrisye.

"Pengalaman panjangnya dia, buat dia akhirnya jago untuk menampilkan yang terbaik. Justru pas show-nya keren banget. Kehapus deh itu kekhawatirannya," tutur Kaka Slank.

Selain Sophia Latjuba, konser Slank In Love juga menampilkan beberapa penyanyi wanita lintas genre. Terhitung, nama-nama seperti Cita Citata, Via Vallen, Krisdayanti, Sheryl Sheinafia, dan Kikan Namara pun ikut berkolaborasi dalam konser yang berdurasi lebih dari 120 menit itu.

What's On Fimela
Loading