Sukses

Entertainment

Kabar Terkini Pak Tarno, Sudah Punya Anak Imut dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Nama Pak Tarno pernah populer berkat Deddy Corbuzier karena polosan dan keluguannya saat membawakan sulap tradisional. Lama tak ada kabarnya, banyak yang mengira Pak Tarno sepi job dan tak pernah bekerja. Namun, ternyata kabar terkini Pak Tarni sangat membahagiakan.

Memang, Pak Tarno sudah lama tak muncul di layar kaca namun tawaran bekerja masih diterima Pak Tarno setiap hari, hingga membuat kondisi keuangannya aman terkendali. Pak Tarno pun punya kehidupan pribadi yang menarik untuk dikulik.

 

Diam-diam, pemilik jargon "bim salabim jadi apa, prok prok prok" itu sudah punya istri dan satu anak. Tak main-main, istrinya tersebut berprofesi sebagai pramugarai, profesi yang identik dengan wanita semampai nan rupawan.

"Iya (pramugari). Dia cantik, cakep, sudah punya anak cantik," ujar Pak Tarno saat ditemui Liputan6.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Pernikahan Pak Tarno dengan pramugari tersebut berjalan manis. Seorang anak perempuan yang lahir dari perkawinan tersebut pun sudah tumbuh menjadi anak kecil yang menggemaskan.

"Sudah punya anak satu. Anak dari saya, dulu dia (istri) nikah sama saya kan pas gadis, sama saya hamil. Sudah punya anak satu. Sudah satu tahun lebih (umurnya)," lanjut Pak Tarno.

 

Pak Tarno Bahagia

Lucunya, pesulap yang kerap dijuluki Master of Traditional Magic tersebut mengaku bersyukur lantaran penampilan sang buah hati tak mirip dirinya. Pak Tarno menyebut, anak semata wayangnya itu lebih mirip ibunya.

"Ya anaknya itu niru emaknya dia perempuan, dia bakal tinggi kayak ibunya, terus kulitnya putih kayak ibunya, kalau saya kan hitam. Syukur niru emaknya lah," Pak Tarno menandaskan.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Fajarina Nurin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading