Sukses

Entertainment

Foto Pakai Baju Tidur Tersebar, Jennifer Dunn Kena Sanksi

Fimela.com, Jakarta Foto bersama beberapa teman diduga di tahanan tersebar luas, Jennifer Dunn dijatuhkan sanksi. Pasal, artis penuh sensasi ini ternyata kedapatan membawa ponsel ke dalam tahanan, di mana secara otomatis ia menyalahi ketetapan dan peraturan yang berlaku.

Karenanya, hukuman pun dijatuhkan untuk Jennifer. Diutarakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, perempuan yang akrab disapa Jedun ini dilarang menerima kunjungan dari siapapun selama dua minggu.

"Memang sempat ya yang bersangkutan membawa handphone. Kemudian, foto dengan teman-temannya. Karena itu dilarang, makanya oleh Direktur Tahti, dikasih sanksi dua minggu tak boleh dibesuk," kata Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (2/3/2018).

Sebelumnya, pengacara Jennifer, Pieter Ell, sempat angkat bicara mengenai beredarnya foto perempuan mirip sang klien bersama para narapidana lain. Menurut Pieter, perempuan dalam foto itu memang kliennya.

Kendati demikian, kuasa hukum Jennifer Dunn itu menuturkan, ia tak tahu tempat dan waktu pengambilan gambar yang tengah viral dan jadi buah bibir tak sedikit orang tersebut. "Itu memang fotonya JD. Tapi, kapan dan di mana saya tidak tahu pasti," ujar Pieter.

Foto Jennifer Dunn Bikin Heboh

Tak lagi bisa ditampik, kemunculan Jennifer Dunn hampir pasti jadi satu yang menghebohkan publik. Belum lama ini, Jennifer kedapatan berfoto bersama 'squad' diduga di dalam tahanan. Publik pun menyoroti beberapa hal dari tersebarnya potret tersebut.

Mulai dari ekspresi Jennifer yang tampak senang-senang saja walau terbelit kasus hukum, sampai mengenakan pakaian tidur, bukan baju oranye tahanan, semua tak absen menarik atensi publik dan menimbulkan berbagai macam spekulasi.

Jennifer Dunn Terjerat Kasus Hukum

Penahanan Jennifer Dunn merupakan lanjutan tindakan setelah perempuan 28 tahun ini ditangkap di kediamannya di Jl. Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017 silam dengan dugaan penyalahgunaan narkotika.

Ketika ditangkap, perempuan yang sudah lebih dulu membuat heboh dengan isu cinta segita ini mengaku menggunakan sabu di hari ia diamankan. Dalam sebuah rekaman video, Jennifer bahkan sempat menanis ketika hendak dibawa pihak berwajib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading