Sukses

Entertainment

Alasan Widi Mulia Ogah Diundang Lagi ke Acara yang Dipandu Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Blak-blakan, Widi Mulia mengaku enggan kembali diundang ke program di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Sempat bikin heboh, pertanyaan yang muncul adalah mengapa istri Dwi Sasono ini sampai berkata demikian?

Lewat Instagram Story, pelantun tembang Wahai Kau Tuan ini mengatakan program yang dimaksud sebatas 'hahahihi' tanpa arti. "Ini taman bermain buat mereka. Tapi, jelas bukan untuk saya," tulis Widi mengawali.

Mengucapkan terima kasih sudah dua kali diundang ke program yang dimaksud, Widi menegaskan dirinya enggan kembali hadir. "Cukup di sini saja ya. Nggak usah undang saya lagi," tukas perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Diunggah ke media sosial dan di-repost akun gosip di Instagram, pernyataan Widi ini pun segera saja jadi topik hangat perbincangan publik, di mana warga jagat maya kembali terbelah menjadi dua kubu.

Sebagaimana diketahui, sebagian menyuarakan setuju dengan pendapat Widi Mulia, sementara tak sedikit juga yang menganggap tak seharusnya sang penyanyi mengungkapkan ini di media sosial tanpa berbicara dengan pihak program Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Widi Mulia Marah karena Tak Menyanyi?

Keluhan Widi Mulia ini segara saja mendapat tanggapan dari host program yang dimaksud, Ivan Gunawan salah satunya. Dalam keterangannya, Ivan menyangkal tuduhan yang dilayangkan teman baiknya tersebut.

Ivan bahkan mengisyaratkan alasan Widi sampai menyuarakan kekcewaan terhadap program yang dipandunya. Miskomunkasi, Widi sepertinya berpikir ia bakal bernyayi ketika hadir di acara yang dimaksud, bukan semata jadi bintang tamu.

Keterangan yang Sama dari Ruben Onsu Terkait Keluhan Widi Mulia

Selaras dengan Ivan Gunawan, Ruben Onsu juga menyinggung soal kesempatan menyanyi yang tak didapatkan Widi Mulia. Blak-blakan, suami Sarwendah ini langsung mengunggah screenshot percakapan pihak televisi dengan manajer Widi.

Tertera di unggahan Ruben, pihak Widi yang kembali mengonfirmasi bila perempuan 38 tahun itu tak akan bernyanyi ketika hadir. Sementara, Ivan mengaku menyayangkan tindakan Widi yang harus mengunggah masalah ini ke media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading