Sukses

Entertainment

Para Menteri Presiden Jokowi Siap Unjuk Gigi di Java Jazz 2018

Fimela.com, Jakarta Pagelaran Java Jazz 2018 sepertinya tak hanya menjadi panggung para penyanyi profesional. Terkonfirmasi, beberapa Menteri di Kabinet Kerja milik Presiden Jokowi pun akan turut ambil bagian menunjukan musikalitasnya.

Bernama Elek Yo Band, yang terdiri dari Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri (gitar dan vokal), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono (drum), Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf (keyboard), dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (gitar dan vokal) akan mengisi satu panggung di perhelatan Java Jazz 2018.

Guna melengkapi formasi, akan turut dilibatkan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dan Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki. Menurut Program Team Java Jazz Festival Production, Nikita Dompas, penampilan Elek Yo Band diyakini akan merebut perhatian penonton.

"Itu kan sebuah tontonan yang menarik ya, apalagi yang kita tahu kalau kita lihat pasti menteri itu orang yang kaku nih," ucapnya di Hotel Borobudur, Rabu (28/2/2018).

"Secara kualitas mereka memang bisa dipertanggungjawabkan. Jadi, nggak ada salahnya buat main (di Java Jazz)," lanjutnya.

Elek Yo Band sendiri dijadwalkan akan tampil di hari pertama Java Jazz 2018, pada Jumat (2/3/2018). Dalam penampilan yang dijadwalkan berlangsung selama 45 menit itu, Elek Yo Band akan berkolaborasi dengan Endah N Rhesa.

"Mereka (Elek Yo Band) merasa nyaman berkolaborasi dengan Endah N Rhesa," tutur Nikita Dompas.

Sebelum di Java Jazz 2018 Elek Yo Band sendiri pertama kali tampil ngeband saat sama-sama menghadiri pernikahan putri dari Mensesneg, Pratikno. Dari situ, nama Elek Yo Band semakin ramai diperbincangkan karena dihuni oleh para pembantu Presiden yang ternyata memiliki musikalitas yang patut diacungi jempol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading