Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 73, Meriana Semakin Depresi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Jumat, 2 Maret 2018. Meriana semakin depresi, ngumpulin semua perhiasan lalu mau dia masukin ke microwave yang dia anggap deposit box biar nggak ada orang yang ambil. Sodrun dan Khadijah datang segera mencegahnya. Sodrun dan Khadijah semakin khawatir dengan kondisi mental Meriana.

Omat, Nining, dan Bebi, Ujo, tatang, Ihin, Ojat, sedang makan-makan dari macam-macam tukang makanan keliling yang dipanggil Omat ke kontrakan Bebi. Ada Tk Sate, tk Mie goreng, Tk nasi goreng, Tk Somay, Tk Gorengan. Jai datang dan kaget liat Bebi CS lagi makan-makan.

Sopiah dan Dayat datang, nengokin Meriana. Sopiah tanya sama Dayat artinya perusahaan Sodrun dibekukan? Dayat gak mau bahas, nanti kedengeran Meriana bisa tambah stress. Sopiah malah tanya langsung ke Meriana. Meriana jadi terpancing stress dan nangis keras. Dayat omelin Sopiah. Sodrun dan Khadijah berusaha menenangkan Meriana dan membawanya ke kamar.

 

Sopiah tanya ke Sodrun, Sodrun menjelaskan maksud perusahaan dibekukan itu maksudnya semua kegiatan perusahaan dihentikan. Itu artinya perusahannya ditutup. Sopiah: Maksudnya kamu sama mama kamu bakal jadi miskin lagi? Sodrun: Iya… Sopiah langsung merasa ikut sakit karena stress takut miskin lagi.

Hamdun, Anisa, Inayah datang mau nginep di rumah sodaranya. Sodara bicara menyindir seperti tidak iklas ditumpangi Hamdun dan keluarganya. Boleh aja sih lu tinggal disini, tapi yah, lu liat sendiri, kan.. Udah gak ada tempat lagi.

Inayah dan Anisa tidak betah dan minta pulang. Jai meminta donasi pada warga untuk biaya mendukung Bebi, bawa surat edaran atas nama Kades. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading