Sukses

Entertainment

Anak Dipeluk Ayu Ting Ting, Wajah Iis Dahlia Berubah

Fimela.com, Jakarta Wajah Iis Dahlia berubah seakan terheran-heran, melihat perilaku Ayu Ting Ting yang menggandeng dan memeluk anak bungsunya Rabu (28/2/2018). Saat itu, Iis Dahlia dan Devano Danendra menjadi bintang tamu dari acara yang dipandu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Dalam rekaman di YouTube, terlihat Iis Dahlia masuk terlebih dahulu ke dalam studio, disusul kemudian oleh Danendra tak lama kemudian. Iis yang awalnya tersenyum di depan kamera, terlihat terkejut saat mengetahui anaknya itu langsung digandeng Ayu Ting Ting.

 

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Selama acara berlangsung, Ayu Ting Ting hanya sesekali saja melepas tangannya dari Devano Danendra. Hal itu tentu membuat Iis Dahlia terlihat sedikit 'risih'.

 

Tak hanya gandeng, Ayu Ting Ting peluk anak Iis Dahlia

Bukan hanya menggandeng saja, Ayu Ting Ting juga terlihat memeluk Danendra. Putra bungsu Iis Dahlia yang baru berusia 15 tahun itu pun hanya bisa tersenyum dan terlihat salah tingkah.

Saat itu, Ayu Ting Ting memang diminta untuk berakting bersama Danendra sebagai kekasihnya. Ayu langsung menawarkan tangannya untuk digandeng.

 

Iis Dahlia terdengar menggerutu

Wajah Iis Dahlia kemudian berubah, melihat apa yang ada di depan matanya. Senyum yang tadinya menghias wajah, langsung sirna, terlebih saat Ayu Ting Ting memeluk Danendra.

Nyaris tanpa suara ia terlihat mengomentari kelakuan Ayu Ting Ting tersebut. Namun bibirnya terlihat jelas mengucap, "Astagfirullah alazim, gitu amat sih."

 

Ayu Ting Ting ditegur Ivan Gunawan

Meski aktingnya sudah kelar, Ayu Ting Ting tetap tak melepaskan tangannya dari Devano. Itu membuat Ivan Gunawan, pria yang digadang-gadang ingin menikahi Ayu, marah.

"Maaf, aktingnya sudah kelar. Elu lepas. Pamali (tidak boleh) Magrib-Magrib gandeng-gandeng orang (anak Iis Dahlia) aje lu," ujar Ivan Gunawan sambil menarik tangan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading