Sukses

Entertainment

Cinta dan Doa, Pertama Kali Rhoma Irama Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Rayuan Harsiwi Achmad berhasil membuat Rhoma Irama mau terjun dalam dunia sinetron. Lewat Mega Drama Ramadan Cinta dan Doa, Rhoma Irama bakal menjadi bintang utama dalam serial yang akan tayang di Indosiar pada jam tayang utama atau prime time tersebut.

Serial ini akan mengangkat tema sesuai isi dari lagu-lagu ciptaannya seperti Keramat, Perjuangan dan Doa, Jera, Judi, Setetes Air Hina, Adu Domba, serta beberapa judul lagu yang telah menjadi legenda di industri dangdut Indonesia.

"Sebenarnya main sinetron ini saya kurang sreg. Lebih baik main film besar. Capek ya, striping segala macam. Tapi hari ini kami siapkan sinetron karena ada hal-hal yang sangat baik juga," kata Rhoma Irama di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Dahulu, Rhoma dikenal dengan slogan nada dan dakwahnya. Lewat film, dirinya menyisipkan ajaran-ajaran agama dengan baik. Dan sekarang, media untuk dakwah sudah sangat bermacam-macam, salah satunya sinetron.

 

"Pengen berbuat baik di ujung usia, saya udah 17 tahun, pengen berbuat lebih buat agama bangsa dan negara. Dengan bakat, inilah yang ingin saya optimalkan," tutur Rhoma yang bercanda mengenai usianya.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan cukup berjuang untuk mendapatkan jawaban iya dari Raja Dangdut. Karena sampai sekarang Rhoma masih memiliki jadwal yang sangat padat di industri hiburan.

"Tentu bukan hal yang mudah ketika Rhoma Irama bisa menjadi sutradara, supervisi skenario dan lainnya dalam sinetron ini. Apalagi nanti banyak sekali lagu-lagu yang akan dibawakan. Tema human interest akan banyak," tuturnya.

Mega drama ini akan bercrita tentang kehidupan Rhoma Irama yang kini menjadi seorang tokoh masyarakat sekaligus pendakwah dalam menghadapi berbagai macam orang dengan latar belakang masalah keluarga di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Di sisi lain, setelah sekian lama ditinggal mendiang istrinya, Rhoma Irama akhirnya kembali merasakan jatuh cinta dengan seorang perempuan yang kembali hadir dari masa lalunya yaitu Rika (Ricca Rachim) yang merupakan seorang single parent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading