Sukses

Entertainment

Pisah di Sinetron, Rhoma Irama dan Ricca Rachim Tak Jadi Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Rhoma Irama mengaku tak lagi berstatus sebagai suami istri dengan Ricca Rachim, wanita yang dinikahinya sekitar tahun 1984. Makanya, Rhoma berusaha untuk menjaga pandangan dan perlakuannya kepada Ricca Rachim.

Bukan dalam kejadian nyata karena status Rhoma dan Ricca yang berubah itu merupakan bagian dari cerita sinetron Cinta dan Doa. Dalam sinetron yang tayang di Indosiar tersebut, Rhoma menjadi pendakwah yang jatuh hati pada Rika (Ricca Rachim).

 

"Kalau ama Ricca ya asik lah (perannya). Tapi ya nanti gak sentuh-sentuhan, karena di peran idalam sinetron tu bukan suami istri," kata Rhoma Irama di sela syuting sinetron Cinta dan Doa, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Namun, meski di dalam sinetron keduanya dipisahkan oleh skenario, di lokasi syuting kemesraan keduanya memang tak bisa dipungkiri. Rhoma terlihat sering menggoda Ricca yang berada di sebelahnya.

"Bukan mahram di film, tapi di luar ya bisa suap-suapan. Kenapa bukan suami istri, karena sinetron ini kan memainkan emosi manusia, penonton. Kurang seru kalau jadi suami istri," tukas Rhoma Irama.

 

Sinetron Cina dan Doa

Disinggung tentang judul Cinta dan Doa, Rhoma mengatakan bahwa judulnya mewakili rasa pada manusia. "Bukan cinta dan doa Rhoma Irama. Karena cinta itu fitrah. Dimiliki semua makhluk. Itu sebuah pemberian dari Allah SWT," ucapnya.

"Cinta bukan kepada lawan jenis saja, tapi universal bisa kepada Allah, Rasul, orangtua, dan lainnya. Doa itu senjata orang mukmin. Yang ga pernah berdoa, itu orang yang sombong. Dan itu Allah gak suka," tukas Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading