Sukses

Entertainment

Nostalgia Bersama Vanessa Williams di Java Jazz 2018

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Java Jazz Festival 2018 hari pertama ditutup dengan apik. Penampilan penyanyi asal Amerika Serikat, Vanessa Williams berhasil menahan penonton tetap di area JIExpo Kemayoran, sampai larut malam.

Memulai aksinya di BNI Stage pukul 23.15 WIB tak membuat penyanyi 54 tahun itu sepi penonton. Sebaliknya, hampir seluruh kursi yang disediakan di depan panggung sudah penuh penghuni menanti penampilan Vanessa Williams.

Tak ingin mengecewakan penonton yang hadir, Vanessa Williams tampil menawan di atas panggung. Dibalut gauh panjang berwarna merah dengan dandanan bak seorang diva, itu empat orang anak itu langsung tampil memukau dengan membawakan lagu Heart, Right Stuff, dan Dreamin secara beruntun. Ditambah tata lampu yang mumpuni, penampilan Vanessa Williams tampak sangat megah.

Tak sampai di situ, salah satu lagu andalannya yang dirilis pada 1993 bersama Brian McKnight berjudul Love Is juga turut dilantunkan. Hasilnya, tepuk tangan penonton pun bergemuruh sebagai bentuk apresiasi.

Di tengah penampilan, peraih penghargaan Academy Awards tahun 1996 untuk kategori Best Original Song lewat lagu Colors of the Wind itu bercerita tentang kehidupan pribadinya. Dari atas panggung, ia pun tak memungkiri jika usianya sudah semakin menua, ditandai dengan empat orang anaknya yang sudah beranjak dewasa.

"Aku punya empat anak. Ada yang sudah kuliah, ternyata aku semakin bertambah tua," ucapnya.

Meskipun usianya sudah tak lagi muda, namun Vanessa Williams tewtap membuktikan kapasitasnya sebagai seorang penyanyi. Karakter suara lembutnya sukses membuat Java Jazz 2018 bernostalgia ke era 90an dengan lagu yang ia bawakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading