Sukses

Entertainment

Java Jazz 2018, Daniel Caesar Luluhkan Hati Para Wanita

Fimela.com, Jakarta Perhelatan BNI Java Jazz 2018 hari kedua padat dikunjungi. Satu yang dinantikan adalah special show dari penyanyi asal Kanada, Daniel Caesar. Nama Daniel Caesar memang tengah digandrungi. Terbukti, ia menjadi salah satu nominasi Best R&B Performance ajang Grammy Awards 2018.

Antusiasme yang tinggi terhadap Daniel Caesar sudah tampak sebelum dirinya naik panggung. Dijadwalkan beraksi di BNI Stage pada pukul 21.00 WIB, antrean penonton sudah terlihat jauh sebelum itu. Pihak panitia pun mengurai kepadatan penonton dengan menggilir antrean yang akan masuk ke stage secara bertahap.

Sesuai waktu yang terjadwal, Daniel Caesar pun langsung menghentak pengunjung lewat lagu Japanese Denim yang membuat suasana riuh. Bisa dimaklumi, lantaran kunjungannya ke Java Jazz Festival 2018 merupakan pertama kalinya ia tampil di benua asia.

"Apa kabar?, Aku cinta kamu," ucap Daniel Caesar menyapa penonton.

Selesai menyapa, Daniel Caesar pun lantas melakukan ritual yang biasa ia lakukan saat manggung. Ia membakar semacam aroma terapi yang bernama Sage. Setelahnya, aksi panggung pun kembali berlanjut dengan Lagu Failed.

Disambut Teriakan Fans

Aksi panggung pun terus berlanjut. Hampir di setiap lagu yang ia bawakan, penonton kerap berteriak histeris meanggil nama Daniel. Sampai pada lagu Transform dibawakan, Daniel seolah menjadi pengiring penonton yang bernyanyi menggunakan gitarnya.

"Lagu yang kali ini, kita harus nyanyi bersama-sama," tutur Daniel Caesar.

Saat nada pertama berbunyi, penonton langsung teriak histeris. Yang dimaksud Daniel Caesar untuk meminta penonton bernyanyi bersamanya adalah lantaran ia membawakan lagu We Find Love yang menjadi lagu andalannya.

Get You Jadi Pamungkas

Hal yang sama pun terjadi saat lagu Blessed dan Get You dibawakan. BNI Stage seolah menjadi tempat karaoke massal penggemar Daniel Caesar bersama idolanya.

Ternyata, lagu Get You menjadi persembahan terakhir Daniel Caesar malam itu. "Jakarta, terima kasih banyak," pungkas Daniel Caesar mengakhiri penampilannya.

Penonton yang masih ingin menikmati penampilan pun lantas meminta Daniel Caesar untuk menambah setlist lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading