Sukses

Entertainment

Komentar Nagita Slavina, Rieta Amalia Sang Bunda Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia diketahui sudah menikah lagi dengan seorang lelaki yang disebut-sebut bernama Basuki. Namun, ihwal pernikahan tersebut belum tersiar secara detail. Sebuah akun instagram gosip sempat memposting sebuah foto yang disebut-sebut sebagai momen pernikahan Rieta Amalia.

Dalam foto tersebut terlihat Rieta Amalia tengah duduk memperhatikan seorang lelaki yang mengenakan kopiah sambil menandatangai dokumen yang diduga adalah dokumen pernikahan. Rieta terlihat tersenyum dalam foto tersebut.

 

Sebenarnya isu perihal pernikahan Rieta Amalia dan seorang pengusaha sudah tersiar melalui hasil wawancara dengan Nikita Mirzani. Saat itu, kepada media, Nikita mengungkapkan ada ibu dari artis terkenal sudah menikah Desember 2017.

Dari penelusuran Bintang.com, sosok lelaki yang saat ini jadi pendamping Rieta Amalia adalah seorang pengusaha dan juga konsultan bisnis dari perusahaan besar di Dubai. Ia juga merupakan keluarga dari mantan Wakil Presiden RI, Try Sutrisno.

 

Sebuah foto Rieta Amalia dan Nagita Slavina bersama keluarga Try Sutrisno juga pernah beredar di media sosial. Dalam foto tersebut juga terlihat sosok yang disebut-sebut bernama Basuki, suami ibunda Nagita Slavina saat ini.

 

Tanggapan Nagita Slavina atas pernikahan ibunya

Jika kabar pernikahan itu benar, tentu ini menjadi kebahagiaan baru bagi Nagita Slavina. Namun, saat ditemui di grand opening Kopi Mertua di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018), Nagita Slavina enggan memberikan tanggapannya.

"Ngomongin ‎kopi aja," ungkap Nagita Slavina singkat.

Nagita terlihat tidak ingin mencampuri urusan pribadi sang bunda, meski diketahui ia cukup dekat dengan ibunya tersebut.

 

Cerita pernikahan ibunda Nagita Slavina dengan suami pertama

Netizen banyak yang penasaran, kenapa dahulu Rieta Amalia bercerai dengan musisi Gideon Tengker, ayah kandung Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

Kabar yang beredar di media sosial, saat itu Rieta Amalia ingin bercerai dengan Gideon Tengker lantaran sang suami ingin kembali ke keyakinannya semula sebelum menikah.

Namun ada pula yang menyebutkan, perceraian keduanya lantaran faktor ekonomi. Hal itu pula yang disebut-sebut membuat Rieta Amalia gigih berusaha mendirikan rumah produksi. Hingga saat ini, pisahnya Rieta Amalia dengan Gideon Tengker masih menjadi rahasia keduanya.

 

Hubungan Nagita Slavina dengan ayah kandung

Sejak kecil terpisah, lalu bagaimana hubungan Nagita Slavina dan Marsha Tengker dengan sang ayah? Memang tidak ada detail yang menjelaskan bagaimana hubungan tersebut terjalin semenjak Rieta dan Gideon bercerai. Namun saat pernikahan Nagita, sang ayah pun ada di atas pelaminan.

Apalagi setelah Rafathar lahir, Nagita Slavina terlihat kerap menyambangi sang ayah untuk mempertemukan anaknya dengan Gideon Tengker. Meski demikian, tidak terlihat ada Rieta Amalia ikut bersama.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading