Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Chicco Jerikho, Ayu Ting Ting, Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Setelah menjalani petualangan cinta, Chicco akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Putri Marino, Sabtu (3/3/2018) di Bali. Pemberkatan pernikahan dilangsungkan tertutup untuk media. Chicco dan Putri hanya mengundang keluarga dekat serta sahabat mereka.

Kebahagiaan mereka berlanjut dengan dilangsungkan resepsi di tempat yang sama. Sejumlah sahabat selebriti, seperti Wulan Guritno, Baim Wong, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjadi saksi kebahagiaan keduanya.

 

Pernikahan Chicco dan Putri, ternyata merupakan andil dari sosok Nazira. Ia menjadi orang yang menjodohkan Chicco dan Putri hingga akhirnya bisa naik pelaminan.

Menurut Nazira, tidak mudah menjodohkan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Sebab, keduanya tentu memiliki pertimbangan tersendiri dalam mencari jodoh. Namun pada akhirnya, keduanya pun merasa cocok dan memutuskan untuk menikah.

 

Ayu Ting Ting kembali jadi pemberitaan

Ayu Ting Ting kembali jadi pembicaraan netizen. Bermula saat Iis Dahlia dan Devano hadir dalam program acara yang dipandu ibu satu anak itu. Ayu Ting Ting langsung menggandeng tangan Devano di studio. Awalnya Iis Dahlia tersenyum saja, namun kemudian wajahnya mulai berubah saat Ayu Ting Ting tak lepas dari putranya tersebut.

Melalui rekaman video program tersebut yang beredar di media sosial, terlihat mulut Iis Dahlia mengucapkan istighfar melihat tingkah laku Ayu Ting Ting terhadap anaknya tersebut.

Netizen kemudian banyak yang menyayangkan sikap dan perilaku Ayu Ting Ting tersebut. Bahkan ada yang menyebutkan, perilaku Ayu Ting Ting tersebut dilakukan untuk terus menambah popularitasnya.

 

Ibunda Nagita Slavina menikah

Ramai diberitakan, Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina menikah dengan seorang lelaki bernama Basuki. Melalui media sosial, disebutkan jika Basuki adalah seorang pengusaha dan memiliki jabatan penting di sebuah perusahaan di Dubai. Ia juga merupakan keluarga mantan Wakil Presiden, Try Sutrisno.

Nagita Slavina rupanya tidak ingin ikut campur dalam urusan pribadi sang bunda. Ia pun tak mau menanggapi saat dimintai komentar tentang kabar bahagia dari sang bunda.

Berita tentang Chicco Jerikho, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, masuk dalam konten Gosip terkini kali ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading