Sukses

Entertainment

Ghaitsa Kenang Tanggapi Lagunya tentang Pelakor

Fimela.com, Jakarta Berawal dari ajang pencarian bakat, Ghaitsa Kenang kini tengah bersaing di industri musik yang lebih luas. Musisi asal Pontianak ini pun tetap membawa ciri khasnya bernyanyi dengan gitar.

Yang terbaru Ghaitsa merilis tembang ballad bertajuk Jika. Dengan aransemen yang sederhana, Ghaitsa menonjolkan lirik yang terasa pedih di hati.

Para penikmat musik membeirkan respon baiknya terhadap lagu Ghaitsa ini. Namun ia tak menampik adanya komentar miring mengenai lagu ciptaan Nadya Fatira ini.

Pasalnya lirik lagu Jika dianggap menceritakan tentang perusak hubungan orang, atau istilahnya pelakor. Lalu bagaimana jawaban Ghaitsa Kenang soal ini?

Kata Ghaitsa Kenang

Lagu bertajuk Jika ini pertama kali diperkenalkan pada pertengahan Januari lalu lewat video lirik. Kata-kata yang tertuang di sana mampu menyentuh banyak hati dan membuat baper banyak orang.

Ia sendiri tak ambil pusing ketika orang menyebut lagu ini tentang pelakor. Menurutnya yang coba ia suguhkan di lagu tersebut justru sebaliknya.

"Ya ada beberapa yang bilang kok lagunya tentang pelakor. Padahal nggak gitu. Lagu ini justru ingin menyampaikan bahwa kita harus move on ketika mencintai orang yang sudah sama orang lain," kata Ghaitsa kepada Bintang.com belum lama ini.

Video Klip

Menanggapi respon yang baik atas lagunya, Ghaitsa Kenang dan Warner Music selaku label meluncurkan video klip Jika pada 20 Februari kemarin.

Dengan penggambaran visual yang lebih jelas, pendengar bisa lebih memaknai cerita yang disajikan. Sudahkah kalian menonton klip terbaru Ghaitsa Kenang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading