Sukses

Entertainment

Energi Goo Goo Dolls Tutup Kemeriahan Java Jazz 2018

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu festival terbesar di dunia, Java Jazz 2018 menghadirkan kejutan bagi pecinta musik. Bukan hanya jadi surganya para penikmat jazz, tahun ini Java Jazz turut menghadirkan band rock asal Amerika Serikat, Goo Goo Dolls.

Tampil sebagai aksi pamungkas di special show, John Rzeznik dan kawan-kawan langsung menggebrak sejak awal pertunjukan. Di barisan penonton dipadati fans musik 90an yang antusias menantikan salah satu legenda musik di panggung.

Over and Over mengawali setlist padat Goo Goo Dolls mulai pukul 23.00 WIB pada 4 Maret kemarin. Crowd yang sudah menanti langsung menumpahkan ekspresinya ketika John menyapa dengan lagu pertama.

Sebagai salah satu band rock terbaik di masanya, Goo Goo Dolls masih bermain dengan enerjik. Sesekali sang vokalis menyapa penonton sembari mengajak mereka bernyanyi bersama.

Di tengah show sempat terjadi kendala teknis yang dialami bassis Goo Goo Dolls, Robby Takac. Meski sempat tertunda sejenak, suasana kembali memanas sekitar 5 menit kemudian.

 

Sejumlah nomor dibawakan di BNI Hall, JIExpo Kemayoran Jakarta, seperti Black Balloon, Naked, So Alive dan Come to Me. Yang paling ditunggu tentunya Iris, yang dibawakan sebagai klimaks dalam show tersebut.

Goo Goo Dolls tampak puas dengan sambutan hangat para festival goers yang antusias. Usai acara mereka mengucapkan terima kasih untuk fans di Indonesia melalui postingan Instagram. Puncaknya, Goo Goo Dolls sukses memberi sentuhan rock di tengah Java Jazz Festival 2018 yang penuh warna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading