Sukses

Entertainment

Riasan Sederhana, Putri Marino Flawless di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Sabtu 3 Maret 2018 kemarin menjadi momen paling memorable bagi Putri Marino dan Chicco Jerikho. Dua sejoli ini tak butuh waktu pacaran lama untuk akhirnya sepakat mengikat janji suci di Bali.

Chicco Jerikho yang memiliki perbedaan usia sembilan tahun dengan Putri Marino, tampak mantap memilih sang aktris untuk menjadi istrinya. Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini dilakukan sangat tertutup dan hanya mengundang keluarga dan sahabat mereka.

Dalam pernikahan yang terlihat sederhana ini, banyak warganet yang memuji penampilan Putri Marino di hari bahagianya. Warganet menilai penampilan Putri Marino sangat terlihat cantik dengan riasan sederhana dan tanpa hiasan yang berlebihan.

Terlihat Sederhana

Riasan yang tidak tebal dan berlebihan, membuat Putri Marino terlihat natural saat berdampingan dengan suaminya. Banyak warganet yang mengira bahwa saat pemberkatan pernikahan, Putri Marino tidak menggunakan riasan sama sekali.

"Saya kira malah ga make up. Ini mah kyk mau kmall tapi cakepnya aduhh bkin iri," tulis akun @toserbabibie.

"Minimalis bgt make upnya. malah kyk ga d make up ini mah. tp emank dah dasarnya cantik sih," tulis akun @reshy_naa_heru.

Rasa Syukur

Seperti yang kita ketahui, setelah melangsungkan pemberkatan pernikahannya, Chicco Jerikho dan Putri marino membagikan pemikiran mereka tentang pernikahannya ini. Melalui keterangan tertulis yang diterima dari publisis pernikahan mereka, Chicco Jerikho mengutarakan rasa syukurnya.

Komitmen

Chicco Jerikho berkomitmen bahwa Putri Marino akan menjadi sosok perempuan yang selalu ia jaga seumur hidupnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," ujar Chicco Jerikho.

Berita selengkapnya mengenai riasan flawless Putri Marino di hari pernikahannya bisa kamu simak di laman berikut ini.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading