Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sinetron Orang Ketiga Ep 77 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga episode 77 tayang hari ini Senin, 5 Maret 2018. Rangga dan Afifah kembali ke kantor setelah meeting bersama EO. Tiba-tiba Riris datang dan marah ke Afifah karena dekat dengan Rangga.

Afifah dituduh ingin membuat Aris semakin salah paham. Rangga coba menjelaskan. Namun Riris tidak mau dengar dan terus marah marah. Desi akhirnya menjelaskan kalau dia yang minta bantuan Rangga untuk mengajari Afifah kerja. Desi juga menenangkan Riris. Rangga cerita kalau Riris benci dia karena dulu ternyata Riris calon tunangan papanya, namun Riris meninggalkan papanya.

Setelah itu neneknya Rangga meninggal, karena tak kuat menahan malu pertunangan papa Rangga batal.Desi kaget dengar cerita Rangga. Sementara itu, Aris dan Rangga meeting bertiga dengan Yuni. Tapi Aris kelihatan masih emosi ke Rangga.

Aris Mau Pukul Rangga

Rangga akhirnya minta Aris profesional. Aris kesal karena Rangga berusaha merebut hati Kiara. Rangga meminta Aris berusaha lebih keras untuk mendapatkan kembali hati Kiara, karena Kiara dan Afifah memang harus diperjuangkan. Aris malah emosi dan ingin memukulnya.

Yuni berusaha untuk melerai keduanya. Rangga akhirnya pergi meninggalkan Aris dan Yuni. Yuni berusaha menenangkan Aris dan bilang kata-kata Rangga ada benarnya. Aris tidak boleh menyerah. Saksikan terus sinetron Orang Ketiga di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading