Sukses

Entertainment

Rhoma Irama: Dari Dulu Saya tak Pernah Berakting

Fimela.com, Jakarta Puluhan judul film sudah diperankan oleh Rhoma Irama, sebut saja Begadang, Raja Dangdut, Cinta Segitiga, Perjuangan dan Doa, serta terakhir adalah Sajadah Ka'bah 2. Film-film tersebut diperankan oleh Rhoma dalam rentang waktu tahun 70-an sampai 2014.

Dalam beragam film tersebut, Rhoma pun mengaku tak pernah berakting. Ia hanya melakoni seperti apa adanya dirinya sebagai Rhoma Irama. Ia pun mengatakan bahwa dirinya bukan merupakan seorang aktor.

 

"Dari dulu saya ga pernah berakting, bukan aktor. Saya ga pernah mau menjadi tokoh fiktif. Saya jadi diri saya sendiri. Itu komitmen sampai 30 film," kata Rhoma Irama di sela syuting serial Cinta dan Doa, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Tak hanya dalam film, karena ketika di sinetron pun Rhoma Irama melakukan treatment yang sama. Dalam Mega Drama berjudul Cinta dan Doa ini, Rhoma juga menjadi dirinya sendiri, seorang tokoh masyarakat sekaligus pendakwah.

"Demikian juga dengan sinetron. Kalau mau ya saya tetap jadi Rhoma Irama," tutur ayah Ridho Rhoma tersebut.

 

Rhoma Irama Main Sinetron

Seperti yang dikatakan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, bahwa Indosiar akan memberikan suguhan yang tak hanya menjadi tontonan namun juga tuntunan di bulan Ramadan mendatang.

"Di sini ingin memberikan solusi berdasarkan Al Quran dan hadist. Solusi dari Allah dan rosulnya, tentang bermacam hal yang terjadi di Indonesia. Problematika di sini. Dan itu banyak tertuang di lagu yang saya ciptakan. Amar maruf nahi munkar melalui sinetron ini," tukas Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading