Sukses

Entertainment

Film Wonder Woman 2 Kedatangan Pemain Cantik Baru, Kristen Wiig

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero yang ditunggu penampilannya adalah Wonder Woman 2. Film ini dikabarkan akan tayang 1 November 2019. Meskipun masih lama, kejutan dari film ini selalu dinanti. Salah satunya, bergabungnya Kristen Wiig.

Kristen Wiig ungkap keterlibatannya dalam salah satu film super hero kenamaan Marvel Comics, Wonder Woman 2. Biasa berperan dalam film komedi, Wiig memastikan bahwa ia akan berperan sebagai tokoh antagonis. Yakni sebagai Cheetah. Cheetah adalah karakter fiksi karya Willian Moulton Marston yang dibuat sebagai musuh Wonder Woman. Karakter Cheetah pertama kali muncul pada tahun 1943 seperti ditulis Kapanlagi.com.

Sejak kemunculan pertamanya, karakter ini telah memilki 4 inkarnasi yang berbeda. Dari keempat inkarnasi tersebut yang paling terkenal adalah Dr. Barbara Ann Minerva. Dikisahkan Minerva adalah seorang antropolog yang pada suatu hari dikaruniai kekuatan Cheetah setelah melakukan ekspedisi ke hutan Afrika.

 

Sebagai salah satu makhluk berkekuatan super, Cheetah juga amat lincah. Cakar yang mematikan pun menjadi senjata utamanya. Ingin tahu seberapa kuat dan lincahnya Cheetah? Kalian bisa menyaksikannya dalam cuplikan game Injustice 2 Wonder Woman vs Cheetah.

Petty Jenkins (46) akan kembali menyutradarai sequel film yang menjadikan Gal Gadot (32) sebagai tokoh utamanya ini. Dimana film ini akan membawa kalian kembali ke tahun 1980. Tepatnya saat Perang Dingin berlangsung.

Sebelum membintangi Wonder Woman 2, aktris kelahiran 12 Agustus 1973 ini pernah beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood. Seperti dalam film Downsizing yang memposisikan dirinya sebagai lawan main Matt Damon. Wiig sendiri dikenal melalui aktingnya dalam sketsa komedi Saturday Night Live (2005-12).

Berkat aktingnya yang apik, Wiig dapat membintangi sejumlah film terkenal dunia. Sebut saja Bridesmaids, The Diary of a Teenage Girl, Zoolander 2, The Martian, dan Ghostbusters. Duet Gal Gadot dan Kristen Wiig di Wonder Woman 2 tentu layak dinanti.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading