Sukses

Entertainment

Tetap Bermusik, Saykoji Lebih Suka di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu punya fase hidup masing-masing. Demikian halnya dengan Igor Saykoji yang mulai mengalihkan hidupnya di belakang layar. Dalam bermusik, rapper berkacamata ini mengaku lebih senang berada di belakang layar untuk saat ini.

"Bermusik masih. Tahun lalu gue ngerjain 3 lagu buat film. Dibandingkan tampil depan layar, di usia sekarang udah berkeluarga, masih bermusik tapi lebih asik di rumah, di belakang layar," kata Saykoji ditemui di XXI Metropole, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Menggarap music scoring sebuah film menjadi tambahan kesibukannya sekarang ini. Ia mengaku sejak tahun lalu kegiatan tersebut sudah dilakukannya. Beberapa judul film di tahun lalu seperti Underdog, Berangkat, dan 5 Cowok Jagoan mendapuknya.

"Tahun lalu gue kerjain score untuk film Underdog, Berangkat, sama 5 Cowok Jagoan. Tahun ini seperti itu," tutur Saykoji.

Mulai Lirik Talenta Lain

Selain musik film, Saykoji juga banyak menggarap musik untuk penyanyi lain. "Bermusik masih, nyanyi masih tapi kebanyakan yang nyanyi bukan gue. Sedang asik kerja di belakang layar enggak perlu ke mana-mana," ujar Saykoji.

Selain itu, Saykoji juga tengah menekuni dunia akting. Satu film terbarunya adalah Titisan Setan. "Gue sekarang mulai tertarik sama film. Gue ingin mempelajari proses produksinya seperti apa, bertemu sama PH yang berbeda-beda," tukas Saykoji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading