Sukses

Entertainment

Momen-Momen Kebahagiaan Rizky Nazar Saat Ultah Bersama Cut Syifa

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar mendapatkan pesta kejutan dari Cut Syifa dan teman-temannya para pemain sinetron Sodrun Merayu Tuhan, Rabu (7/3/2018) dini hari. Selain itu, para penggemar Rizky Nazar dan Cut Syifa yang disebut Kyfa juga datang bergerombol ke lokasi syuting untuk ikut merayakan hari bahagia idola mereka.

Tepat pukul 12 malam saat pergantian hari, Cut Syifa yang membawa kue didampingi Megan Domani dan beberapa teman lainnya langsung menuju ke tempat Rizky Nazar. Saat itu, Rizky tengah ditegur pemain senior di sinetron Sodrun Merayu Tuhan, Aldo.

 

Saat itu memang Aldo seakan-akan tengah menegur Rizky Nazar yang dianggap kurang maksimal dalam berakting hari itu. Suara nyanyian selamat ulang tahun, membuyarkan percakapan tersebut. Rizky kemudian tersenyum, apalagi mengetahui Syifa membawakan kue ulang tahun untuk dirinya.

Belum selesai keterkejutan Rizky Nazar, sejumlah pemain sinetron Sodrun Merayu Tuhan langsung menyiramkan air dan menebar tepung terigu ke tubuh Rizky.

 

Bahkan, Cut Syifa yang berada di dekat Rizky pun ikut terkena lemparan tepung terigu dan air mineral. Bintang.com berhasil merekam sejumlah momen kebahagiaan Rizky Nazar saat merayakan ulang tahunnya bersama Cut Syifa.

 

1. Cut Syifa berikan kue ulang tahun untuk Rizky Nazar

Cut Syifa terlihat antusias mempersiapkan kue ulang tahun untuk Rizky Nazar, pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu. Setelah berdan rapih, ia memimpin teman-temannya memberikan kue ulang tahun pada Rizky Nazar.

Selain itu, Cut Syifa juga memandu Rizky untuk meniup lilin di atas kue. Terlihat pula, Syifa merekam momen tersebut untuk instagram story-nya.

 

2. Rizky Nazar dan Cut Syifa berpelukan

Entah siapa yang mulai terlebih dahulu, usai momen menyiram Rizky Nazar dengan air mineral dan melemparkan tepung, ada suara yang meminta Rizky memeluk Syifa.

Awalnya agak ragu, namun tak lama kemudian Cut Syifa dan Rizky saling berpelukan. Teman-teman dan para penggemar yang juga datang, langsung bertepuk tangan.

 

3. Cut Syifa ikut kotori tubuh Rizky Nazar

Keseruan pesta kejutan untuk Rizky Nazar semakin menjadi, saat Cut Syifa tanpa dikomando ikut mengotori tubuh Rizky Nazar. Ia membantu teman-temannya membaluri wajah Rizky dengan tepung terigu.

Rizky Nazar pun terlihat pasrah, wajahnya dikotori Cut Syifa. Momen itu pun langsung dapat tepuk tangan dari para penggemar yang menyaksikan.

 

4. Penggemar buatkan baju Cut Syifa dan Rizky Nazar berpasangan

Tema jersey sekelompok penggemar Rizky Nazar tak ketinggalan memberikan kejutan. Mereka menghadiahi Rizky Nazar dan Cut Syifa jersey bola dengan nomor punggung 07 dan Rizky Nazar dengan nomor punggung 18.

Keduanya pun memamerkan hadiah tersebut sambil berfoto bersama para penggemar.

5. Foto keluarga Rizky Nazar dan Cut Syifa

Dalam acara kejutan ulang tahun tersebut, hadir pula kakak dan ibunda Rizky Nazar. Kedua orangtua dan kakak Cut Syifa juga ikut hadir memeriahkan acara. Mereka pun tak menolak saat diajak berfoto bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading