Sukses

Entertainment

Mario Teguh Ultah, Kiswinar Urai Kata Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Masih teringat kasus Mario Teguh dengan Kiswinar. Berawal dari Kiswinar yang merasa tidak dianggap anak oleh motivator ternama di Tanah Air itu. Drama kehidupan keluarga yang akhirnya terungkap di media, kemudian berujung pada pelaporan oleh pihak Kiswinar. Tes DNA pun telah dilakukan dan menyatakan jika DNA Kiswinar memang identik dengan Mario Teguh.

Tuntutan pihak Kiswinar atas pencemaran nama baik, akhirnya kalah saat penyidikan dan kasus tersebut tidak lagi diteruskan. Lalu, bagaimana hubungan Kiswinar dengan Mario Teguh saat ini?

 

Kiswinar rupanya tetap menghargai Kiswinar sebagai ayah kandungnya. Saat perayaan ulang tahun Mario teguh, Kiswinar tak lupa memberikan doa untuk sang ayah. Melalui akun instastory-nya, Kiswinar menuliskan doa.

"Selamat ulang tahun, Pa. Semoga di usia 62 tahun ini kesehatan selalu ada buat Papa, bahagia hadir selalu untuk Papa, dan tiap langkah Papa ada dalam lindunganNya.Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh," tulisnya.

 

Ario Kiswinar, rupanya masih selalu mengingat tanggal kelahiran sang ayah, meski sejak kecil, ia sudah tak lagi tinggal bersama.

 

Ucapan selamat Kiswinar tak ditanggapi Mario Teguh

Ucapan selamat ulang tahun dan doa dari Kiswinar, rupanya tak berbalas. Mario Teguh malah memposting salah satu anak kebanggaannya hasil pernikahan dengan Lina, Audrey Teguh. Audrey diketahui kini berada di Australia.

"My beatiful baby girl," tulis Mario Teguh sebagai keterangan foto.

 

Mario Teguh dan Linna makin mesra

Kebahagiaan Mario Teguh semakin lengkap dengan semangat dan persiapan pesta kecil-kecilan yang disiapkan sang istri. Pesta sederhana itu, disiapkan Linna disela-sela kesibukannya.

Melalui instastory-nya, Linna Teguh terlihat tengah mempersiapkan nasi tumpeng beserta lauk pauknya.

 

Perseteruan Kiswinar dan Mario Teguh

Mario Teguh dan Kiswinar sempat berseteru lantaran Kiswinar menganggap sang ayah telah menelantarkannya. Tak kunjung kelar, kasus ini pun sampai ke pihak berwajib.

Tak cukup bukti, akhirnya kasus Mario Teguh - Kiswinar pun dihentikan oleh polisi.

"Karena laporan polisi dan tuduhannya kepada saya telah dihentikan oleh polisi, atau gugur karena tidak cukup bukti. Maka yang dituduhkan oleh Ibu Aryani dan saudara Kiswinar gugur," kata Mario Teguh kala itu. Kiswinar sendiri, sepertinya tak lagi ingin melanjutkan kasus tersebut.

Penulis: Meiristica Nurul

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading