Sukses

Entertainment

Jawaban Cita Citata saat Ditanya Soal Kekasih

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini karier  Cita Citata makin melesat. Kesibukannya pun kian menggunung.  Nyaris, tiap hari ia harus tampil  di berbagai acara, baik di dalam maupun di luar kota. 

Bahkan Cita juga mendapatkan beberapa tawaran untuk menyanyi di kampanye, tepatnya setelah Lebaran. "Kalo ngga salah itu setelah Lebaran, jadi setelah lebaran itu bareng-bareng," ungkapnya ditemui di studio Trans TV (6/3).

 

Lantas, apakah Cita lebih suka perform on-air dibandingkan off-air? Dirinya menyebut jika keduanya mempunyai kebutuhan satu sama lain, dan tak bisa dilepaskan. "Dua-duanya sama, on air untuk kebutuhan promotion juga, kalo off air bisa touching langsung sama temen-temen di daerah," tambahnya lagi.

Di kesempatan yang sama, kami juga menyinggung apakah Cita sudah memiliki seorang kekasih. Dirinya pun menjawab jika masih mencari tambatan hati hingga sekarang.

"Didoain aja deh, aku lagi sendiri, lagi coba nyari yang terbaik aja, lagi masa-masa cari uang, refreshing, kalo ada pacar kan terbatas, kalo sendiri kan bebas. Pengen sih nikah tapi belom ada jodohnya, doain aja," ucapnya.

Jika sudah memiliki kekasih, Cita pun akan membawanya ke Italia, karena dirinya sangat menyukai negeri asal pembalap Valentino Rossi tersebut. "Karena klasik aja, aku juga suka pizza," ucap Cita Citata.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading