Sukses

Entertainment

Demi Cinta pada Chicco Jerikho, Putri Marino Siap Kurangi Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Putri Marino saat ini sudah resmi menyandang status istri dari aktor kenamaan, Chicco Jerikho. Sebagai seorang istri, Putri pun mengaku siap mendukung apapun hal positif yang dilakukan oleh sang suami.

"Jadi seorang istri itu emang harus super supportif sama suami, kasih semuanya buat suami," ucap Putri Marino di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

 

Salah satu bentuk dukungan wanita 24 tahun itu terhadap Chicco Jerikho adalah mengambil peran sebagai istri yang baik. Sadar betul suaminya gemar makan, Putri Marino mengaku kerap memasak berbagai masakan kesukaan suaminya tersebut. Bahkan, hal tersebut sudah terjadi semenjak mereka merajut kasih di masa pacaran.

"Chicco kan doyan makanan, makanya sering aku masakin. Pas kami pacaran juga sering aku masakin dia. Jadi masakin dia emang sudah jadi kebiasaan aku. Jadi sekarang sudah jadi istri jadi harus lebih sering masakin aku," terangnya.

Bahkan, dikatakan pemeran Lala dalam film Posesif itu juga siap mengurangi pekerjaannya demi menjadi istri yang baik. Terlebih, Putri Marino mengaku ingin segera memiliki momongan dari Chicco Jerikho. "Aku sih sebenernya mau fokus jadi istri dulu dan kita juga sekarang enggak nunda momongan, enggak nunda punya anak, semoga dikasih cepet. Kalau dikasih cepet ya fokusnya bakal pindah. Awalnya saat aku masih single fokusnya ke karir. Sekarang sudah menikah fokus aku ke suami dan keluarga aku. Maunya fokus ke suami tapi karir tetap berjalan, satu dua film diambil enggak apa-apa lah," pungkas Putri Marino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading