Sukses

Entertainment

Hal-Hal Menarik Seputar MV Niall Horan, On The Loose

Fimela.com, Jakarta Di saat popularitas One Direction perlahan memudar, Niall Horan kini muncul dengan sesuatu yang baru. Member asal Irlandia ini merilis single dan video klip berjudul On The Loose.

Lagu tersebut memang telah digadang-gadang jadi andalan Niall sejak memutuskan bersolo karier. On The Loose memiliki nuansa yang berbeda dari beberapa track miliknya.

 

A post shared by Niall Horan (@niallhoran) on

Seperti yang diketahui, On The Loose masih jadi bagian dari album debut solo Niall, Flicker. Dari sini bisa dilihat influence musik Niall Horan yang agak berbeda dari lagu-lagu di One Direction.

Semenarik apa sih MV Niall Horan, On The Loose? Mari kita bahas bersama.

Keunikan Lagu

Banyak penggemar merasa nyaman ketika Niall Horan melantunkan lagu-lagu ballad. Dari This Town, Flicker dan Too Much to Ask memiliki nuansa melankolis sesuai ekspektasi fans.

Namun ia juga menghadirkan sesuatu yang unik dengan Slow Hands dan On The Loose yang baru dirilis ini. Terutama untuk On The Loose, ia menceritakan tentang seorang wanita yang penuh pesona tapi suka mempermainkan para pria.

Sudut pandang unik serta aransemen yang memiliki vibe soul 80an membuat lagu ini memiliki nilai tersendiri. Apalagi ini merupakan lagu yang ia ciptakan sendiri sebagai pembuktian kualitas.

Jago Akting

Di antara member 1D, baru Harry Styles yang serius mendalami dunia perfilman. Namun tampaknya Niall juga siap masuk dalam permainan.

Pasalnya di video klip On The Loose Niall menunjukkan bakatnya dalam berakting. Aksinya beradu peran dengan model cantik, Kristina Coccoli sukses membuat fans larut dalam kekaguman.

 

A post shared by Niall Horan (@niallhoran) on

Saat ini klip Niall Horan, On The Loose telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali sejak 6 Maret kemarin. Bagaimana komentar kalian tentang MV Niall tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading