Sukses

Entertainment

Selamat, Ilham Smash Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, kini kabar bahagia datang dari salah satu personel Smash, Ilham Fauzi atau lebih dikenal Ilham Smash. Dirinya baru saja menikahi kekasihnya, Nadine Syahria di depan penghulu.

Kabar tersebut pun bermula dari unggahan instagram story Ilham pada Rabu (7/3/208). Kala itu dirinya menuliskan sebuah kalimat yang menimbulkan pertanyaan. "Bismillah, semoga dilancarkan," tulis Ilham Smash.

Rupanya, unggahan itu ada hubungannya dengan dirinya yang mempersunting kekasihnya. Hal ini pun diperkuat dengan tersebarnya foto akad nikah dirinya yang tersebar di akun gosip. Dalam potret tersebut terlihat momen bahagia Ilham dan sang kekasih yang baru saja melangsungkan akad nikah.

Kala itu, Ilham nampak menggunakan kemeja putih dengan jaz abu-abu. Sedangkan sang istri menggunakan kebaya putih. Keduanya pun terlihat kompak tengah mengangkat tangannya seakan sedang berdoa.

Melihat unggahan ini pun banyak dari warganet yang dibuat terkejut, karena kesannya pernikahan ini tertutup dari awak media.

"Shock aku tuh," tulis akun hhh.qqq181

"Kaget banget," timpal akun etarahmaaa

Hubungan pasangan ini memang tidak terjalin begitu saja. Sebelumnya, Ilham Smash sempat melamar kekasihnya Nadine Syahria pada 7 September 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading