Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho dan Putri Marino Menikah, Gading Marten: Cocok Banget

Fimela.com, Jakarta Gading Marten ikut berbahagia atas pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino. Namun, saat pernikahan mereka digelar, Gading tak bisa hadir.

"Diundang tapi gue nggak bisa (datang). Jadi gue sedih sih gue lihat foto-fotonya kok nggak ada gue sih, padahal gue tahu loh pas Chicco ngedeketinnya. Ya kita sebagai temannya bahagia lah," ungkapnya saat ditemui usai press screening film LOVE FOR SALE di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

 

Diakuinya juga jika proses pacaran keduanya sangat cepat, hanya dalam hitungan bulan. "Aduh cepat banget ya cuma hiungan bulan lah. Saya sama Gisel kan masih setahun. Kalau dia benar-benar yang ketemu, terus tiba-tiba jadi rutin, sudah langsung. Ya bagus lah nunggu apalagi Chicco sudah matang," tambahnya.

Gading pun juga menyebutkan alasan Chicco memilih Putri. Menurutnya, Putri adalah sosok yang nggak manja dan sangat mandiri, serta sangat berprestasi.

 

"Karena si Putri ini beda banget sama cewek-cewek yang sebelumnya Chicco pernah kenal. Mandiri banget, putri orangnya nggak manja, berprestasi, menurut saya sih cocok banget sama Chicco," puji Gading Marten.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ferry Sanjaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading