Sukses

Entertainment

Pasca ADA Band, Donnie Sibarani Rilis Single Solo

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Donnie Sibarani sempat menghebohkan publik ketika menyatakan diri keluar dari ADA Band November 2017 lalu. Bersama grup yang dikenal dengan lagu romantisnya itu, Donnie sudah mengoleksi sederet album dan hits yang memorable.

Kini Donnie telah menempuh jalur solo. Ia baru saja merilis single berjudul Will You Marry Me, yang menjadi langkah awal pria berusia 38 tahun itu kembali ke industri musik.

 

 

Tentu, Donnie sadar betul karakter vokalnya sudah melekat di Ada Band. Namun sejumlah perbedaan dilakukannya, terutama dari segi musik. Dia ingin mengubah image lebih kekinian di setiap karya yang dikeluarkannya dengan tetap mengusung musik pop.

"Saya di solo ini lebih ingin mengeksplore segalanya, seperti musiknya yang fresh. Sebetulnya tetap ballad, cinta, dan tetap sesuatu yang positif juga. Tapi lebih berkonsep kekinian," ucap Donnie ditemui saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan pada Rabu (7/3).

Jadi Soundtrack Lamaran

Dengan suaranya yang khas dan sudah membekas di hati dan telinga orang Indonesia, ini menjadi hadiah untuk para fans yang sudah merindukan sosoknya. Lewat akun Instagram-nya, Donnie juga sempat mengunggah cuplikan video klip Will You Marry Me.

Single perdananya sebagai penyanyi solo itu pun diciptakan oleh Rayen Pono. Alasan pemilihan lagu pun lebih karena dari mulai konsep dan nadanya bisa mencuri perhatiannya. Apalagi ceritanya sendiri banyak ditemui di pasangan-pasangan yang sedang dimabuk cinta.

"Lagu ini ceritanya tentang bagaimana seseorang melamar pasangannya, ini momen yang sakral dan dinantikan. Moment melamar ini kan janji suci, kalau boleh ditarik benang merahnya, mengingatkan kembali cinta itu sendiri," sambungnya.

Seperti apa karya Donnie Sibarani di jalur solo? Dan mampukah para penikmat musik merasakan perbedaan Donnie di ADA Band dan musikalitasnya kini?

Sumber: KapanLagi.com

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by