Sukses

Entertainment

Para Personel Wajib Militer, BigBang Siapkan Lagu untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Boyband BigBang ternyata telah mempersiapkan hadiah istimewa untuk V.I.P., demikian fans setia mereka biasa disapa, menjelang wajib militer. Salah satu personel, T.O.P. terlebih dahulu menjalankan dinas wajib militer pada 9 Februari 2017.

Meski sempat tersandung kasus penggunaan ganja, namun kini T.O.P. melanjutkan dinas wajibnya sebagai petuga pelayanan publik di Seoul hingga Juni 2019. Sedangkan G-Dragon resmi memulai wajib militer pada 27 Februari 2018 lalu.

Sementara, untuk Taeyang dan Daesung juga bakal segera menyusul untuk wajib militer. Seperti diketahui, Taeyang akan resmi bertugas pada 12 Maret dan Daesung pada 13 Maret 2018 mendatang.

Di sisi lain, BigBang juga akan memberikan suguhan spesial untuk V.I.P. Seperti apa hadiah tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Pernyataan Resmi Agensi tentang Hadiah yang Disiapkan BigBang

Agensi yang menaungi BigBang, YG Entertainment, mengumumkan bahwa mereka akan mengungkap salah satu lagu BigBang yang belum pernah dirilis pada 13 Maret 2018 mendatang. Ketika BigBang menggarap album MADE, para personel telah mendaftar sebagai calon wajib militer. Mereka tentunya ikut ambil bagian dalam rekaman lagu istimewa tersebut.

2. Alasan Hadiah BigBang Dirilis pada 13 Maret 2018

YG Entertainment memutuskan untuk meluncurkan lagu BigBang tersebut pada hari di mana Daesung resmi menjalankan wajib militer yakni 13 Maret 2018. Seperti yang diketahui, tanggal itu juga satu hari setelah Taeyang wajib militer yakni pada 12 Maret 2018.

Sementara, YG Entertainment belum merilis detail tentang lagu yang akan dirilis. Kendati demikian, ini akan menjadi pertama kalinya dalam waktu sekitar satu tahun dan tiga bulan, V.I.P. akan bisa mendengar lagu baru dari kelima personel boyband pelantun Fantastic Baby tersebut.

Penasaran bukan seperti apa hadiah dari BigBang untuk V.I.P.? Kita nantikan saja kejutannya pada 13 Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading