Sukses

Entertainment

Alasan Mutlak Rano Karno Harus Buat Film Si Doel Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Serial TV Si Doel Anak Sekolahan akan diangkat ke layar lebar. Menurut Rano Karno, selaku pemain dan sutradara, ide pembuatan mengangkat Si Doel Anak Sekolahan ke layar lebar sudah tercetus sejak dua tahun lalu usai dirinya menjenguk Aminah Cendrakasih--pemeran Mak Nyak dalam serial TV Si Doel Anak Sekolahan—yang terbaring sakit.

“Saya datang ke rumah mak nyak, saya berkunjung, ada ucapan yang membuat saya agak terkaget, tapi saya enggak mau sebut. Artinya dia berharap agar Si Doel bisa diteruskan,” kata Rano Karno di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (7/3/2018)..

Setelah itu, Rano mencoba menghubungi para pemain yang dahulu terlibat untuk ikut dalam projek film si Doel. Awalnya, Rano ragu, Maudy Koesnadi dan Cornelia Agatha, mau diajak bekerja sama mengingat kesibukan mereka.

 

“2 tahun lalu saya sudah bertemu mereka. Ya saya undang mereka, ajak makan, saya ngobrol, saya tanya mungkin enggak Si Doel saya buat lagi. Dalam artian, mungkin enggak mereka mau ikut lagi. Saya jujur surprise karena sudah lama enggak ketemu Lia, sudah lama enggak ketemu Maudy kan, saya masih ragu karena saya tahulah kesibukan mereka seperti apa. Tapi jawabannya langsung Mungkin. Dan itu membuat saya surprise, sejak itu, baru saya menulis,” kata Rano Karno..

Proses syuting Si Doel The Movie sudah dimulai sejak tahun lalu, dan masih berlangsung hingga saat ini. Rano mengaku mendahulukan pengambilan gambar untuk Aminah Cendrakasih.

“Kenapa saya dahukukan beliau syuting, karena beliau sakit. Saya duluin itu,” kata Rano Karno. Selain dibuat layar lebar, Si Doel Anak Sekolahan juga rencananya akan dibuat versi sinetron. Namun akan banyak karakter baru dalam sinetron tersebut. “Setelah ini (film) )saya akan bikin sinetron, nah itu akan ada banyak tokoh baru,” kata Rano Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading