Sukses

Entertainment

Demi Film Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha Luangkan Waktu

Fimela.com, Jakarta Cornelia Agatha menyambut gembira rencana Rano Karno mengangkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan ke layar lebar. Ia pun tak kuasa menolak ketika Rano Karno mengajaknya untuk kembali memerankan karakter Sarah. Meski ia sempat dilema karena sedang sibuk dengan kegiatannya di kampus.

"sudah pasti happy, karena akting passion terbesar saya. Tapi kalau soal timing sebenernya saat ini saya lagi wkonsentrasi ke kuliah. Saya lagi persiapan proses skripsi udh masuk smster 7. jadi ya Krna ini dul saya nggak bisa nolak," kata Cornelia Agatha di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta, RAbu (7/3/2018).

 

Oleh sebab itu, ia pun harus cermat membagi waktu antara syuting dengan kuliahnya. Agar keduanya bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkannya.

"Mau nggak mau saya harus bisa kasihin dua-duanya dengan pembagian waktu yang baik. Yang penting saya harus bisa memberi yg terbaik untuk semuanya dengan hasil baik," kata Cornelia Agatha.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan diangkat ke layar lebar dengan judul Si Doel The Movie. Cerita film mengangkat lanjutan kisah cinta segitiga antara Doel yang diperankan Rano Karno, Zaenab (Maudy Koesnady), dan Sarah (Cornelia Agatha). Nantinya si Doel akan memilih di anatara dua wanita tersebut untuk menjadi istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading