Sukses

Entertainment

5 Kabar Terbaru Seputar Rencana Film Suicide Squad 2

Fimela.com, Jakarta Kabar kelanjutan film Suicide Squad 2 sempat menggantung. Alasannya cukup beragam. Misalnya saja, jadwal salah satu pemain utamanya, Will Smith, yang sangat padat.

Seperti dilansir dari Comicbook, Smith masih punya kewajiban untuk mempromosikan film seperti Bright dan baru saja membintangi film live action Aladdin sebagai Genie dan akan syuting film Gemini Man. Begitu juga dengan posisi sutradara. Setelah David Ayer tak kembali karena ada proyek lain dengan DC, Jaume Collet-Serra yang didapuk sebagai penggantinya memutuskan mundur.

Pihak Warner Bros. Pictures langsung bergerak cepat mencari penggantinya dan berhasil mendapatkan sutradara baru. Buat lebih lengkapnya, simak lima informasi dan fakta terbaru seputar pembuatan film Suicide Squad 2.

1. Sutradara Suicide Squad 2

Perburuan mencari sutradara sudah berakhir. Sutradara The Accountant dan Warrior, Gavin O’Connor dipastikan akan menyutradarai Suicide Squad 2. Bahkan O’Connor juga akan mengerjakan naskah film ini.

O'Connor dinilai punya kemampuan yang mumpuni dan diprediksi bisa membuat Suicide Squad 2 akan lebih baik dari film pertamanya yang dibesut David Ayer.

2. Syuting Suicide Squad 2

Dengan terpilihnya sutradara sekaligus penulis naskah yang baru, pihak Warner Bros dan Omega Underground kemudian mengumumkan tanggal produksi untuk film Suicide Squad 2. Film sekuel ini rencananya akan memulai proses produksi sekitar bulan Oktober mendatang di Inggris.

3. Lokasi Syuting Suicide Squad 2

Wajar saja rasanya kalau pihak studio memutuskan produksi dan lokasi syuting Suicide Squad 2 di Inggris. Alasan utamanya, rumah produksi Omega Underground mempunyai beberapa studio besar yang sudah menghasilkan banyak film berkualitas seperti Wonder Woman yang juga milik DCEU.

Kalau film pertamanya berlokasi di Toronto, Kanada, maka Sucide Squad 2 yang akan berlokasi di Inggris diharapkan bisa lebih baik lagi hasilnya.

4. Kualitas Suicide Squad 2

Film pertama Suicide Squad memang cukup sukses dari segi penghasilan dengan perolehan 746 juta dolar AS. Namun film tersebut mendapat banyak kritikan dari para pengamat film.

Bahkan film yang menceritakan para tokoh villain ini mendapatkan rating yang cukup rendah. Karena itu Suicide Squad 2 diharapkan bukan hanya lebih laris tapi secara kualitas bisa lebih baik dari film pertamanya.

5. Pemain Suicide Squad 2

Yang jadi tanda tanya besar adalah belum ada pengumuman siapa saja yang akan bermain di Suicide Squad 2. Apakah pemain film pertamanya seperti Will Smith dan Margot Robbie akan kembali bermain atau ada banyak pemain baru?.

Lalu benarkah Jared Leto tak akan menjadi pemeran Joker lagi dan diganti aktor lain? Sebagai informasi, DC sendiri juga menyiapkan film solo Deadshot, Harley Quinn dan Joker. Kita tunggu saja kabar terbaru berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading