Sukses

Entertainment

Video Ciuman Mesra dengan Dipo Latief Tersebar, Nikita Mirzani Anggap itu Biasa

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali jadi sorotan banyak orang, lantaran video dirinya yang beradengan mesra dengan Dipo Latief disuatu klub malam tersebar di media sosial. Kabar ini pun bermula dari akun gosip.

Saat ditemui di kawasan, Tendean, Jakarta Pusat, pada Senin (12/3/2018), Nikita pun menilai itu adalah hal yang biasa dilakukan oleh dua orang uang sudah dewasa. Jadi itu bukanlah sesuatu yang aneh lagi baginya.

"Itu mah biasa aja. Lagian kita kan dua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga. Kalau video itu nggak bagus ya jangan dilihat dan jangan dicontoh. Kadang manusia itu ada khilafnya, dan khilaf itu kita nggak tau kapan akan terjadi, di mana, sama siapa," kata Nikita.

Sedangkan saat ditanya soal status hubungan pastinya dengan Dipo, Niki hanya mengatakan 'amin' dan bingung untuk menjawabnya. Bahkan dirinya mengatakan terserah orang mau menilai buruk tentangnya. Yang pasti menurut Niki, hanya ia lah dan teman terdekatnya yang mengetahui kehidupan aslinya.

"Gini ya, Niki mau kebahagiaan Niki yang sekarang biar sahabat doang, orang terdekat saja yang tahu karena Niki merasa banget makin ke sini, apalagi dulu diterpa banyak cobaan segala macem, tapi Allah masih sayang. Orang lain diterpa cobaan, diterpa banyak masalah banyak yang tenggelem, Niki rasain banget itu, ketika menjalani hubungan yang baik ada aja masalahnya, dan ada saja masalah dengan pasangan saya," kata ibu dua anak ini.

Niki merasa lelah dengan pendapat orang dengan dirinya. Jadi ia tak mau mengurusi pendapat mereka. "Jadi sekarang Niki kayak gini aja, lebih enjoy, pulang, urus anak, sama keluarga. Nantilah juga kalian akan tahu dengan sendirinya," tutur Nikita Mirzani..

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading