Sukses

Entertainment

5 Keseruan di Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta Tajur, Bogor

Fimela.com, Jakarta Acara meet and greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di Kota Tajur, Bogor memberikan banyak pengalaman menarik. Beberapa pemain pun ikut memeriahkan acara seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurlia, Teejay Marquez, Maureen Daryanani, dan lainnya memberikan kesan manis untuk penggemar mereka.

Disaksikan oleh para penggemar yang berasal dari daerah Bogor, dan sekitarnya, meet and greet kali ini tak kalah dengan acara sebelumnya. "Hari ini acara meet and greet, live juga dari Tajur, Bogor," kata Verrel Bramasta.

"Yang pasti acaranya menyenangkan ya," sambung Natasha Wilona di Ramayana Tajur, Bogor, Sabtu (10/3/2018). Acara meet and greet ini dibagi menjadi beberapa segmen. Semua segmen disambut antusias oleh penggemar.

 

Ersya Aurelia, pemeran Dara dalam serial ini mengaku paling senang ketika melakukan sesi adu akting dengan penggemar. Mereka yang diminta untuk menirukan adegan para pemain terlihat sangat senang.

"Tadi ada adu akting dan lainnya. Ada adegan seperti itu. Lalu adu akting ama penggemar. Paling suka adu akting. Seru juga. Dia sangat kelihatan happy," ujar Ersya Aurelia. Berikut 5 keseruan Meet dan greet Siapa Takut Jatuh Cinta di Tajur, Bogor.

1. Tiru Adegan

2. Memeluk Pemain

3. Adu Mujur

4. Dapat Hadiah

5. Dapat Kue

Ucapan terimakasih juga diberikan Bryan Domani dan kawan-kawan. Mereka berharap para penonton terus setia menjadi penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta. "Terimakasih banyak sudah mendukung kami. Jangan lupa nonton, setiap hari di SCTV," tukas Bryan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading