Sukses

Entertainment

5 Postingan Kontroversional Kylie Jenner, dari Pamer Ijazah hingga Anak

Fimela.com, Jakarta Baru berusia 20 tahun, Kylie Jenner sudah bisa meraih kepopuleran dan kesuksesannya secara finansial. Selain dikenal sebagai bintang reality show, Kylie juga termasuk pebisnis dan influencer yang mampu memaksimalkan keberadaan media sosial.

Namun, selain sebagai ladang berbisnis, Kylie acapkali menggunakan media sosialnya untuk memamerkan kehidupan glamornya. Bahkan, beberapa postingan bungsu dari klan Kardashian-Jenner ini sukses menuai kontroversi publik. Yuk, simak ulasannya.

1. Pamer ijazah

Sekitar tahun 2015 lalu, Kylie Jenner merayakan kelulusannya secara sederhana di halaman rumahnya. Sayangnya tumpukan gelang Cartier di tangannya tak sederhana. Hampir setara biaya kuliah S1!

2. Meniru Christina Aguilera

Kylie Jenner pernah berdandan ala Christina Aguilera pada Halloween 2016. Namun sayangnya, video ini malah mengungkap bentuk tubuh Kylie yang tidak seperti foto-foto lainnya. Ke mana perginya pinggulmu, Kylie?

3. Pamer mobil mewah

Keluarga Kardashian-Jenner memang terkenal dengan koleksi mobil mewahnya. Kylie Jenner pun sempat mengunggah foto halaman rumahnya yang tampak seperti showroom Mercedes Benz. Dan ternyata hal itu menuai pro dan kontra netizen.

4. Pakai baju longgar

Foto yang diunggah Oktober 2017 ini membuat pertanyaan netizen semakin menjadi akan gosip kehamilan Kylie Jenner. Bila sebelumnya Kylie selalu berpakaian ketat, mengapa ia memakai kemeja besar ini?

5. Baby Stormi

Jawaban dari foto sebelumnya ada di sini. Ternyata Kylie Jenner memang menyembunyikan kehamilan baby Stormi, dengan alasan ketenangan batin. Ia pun sukses membuat geger dengan foto pengumuman kelahiran sang buah hati awal Februari lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading