Sukses

Entertainment

Hamil 6 Bulan, Vicky Shu Pastikan Hadir di Sidang First Travel

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama selebriti yang disebut memiliki keterkaitan dengan kasus penipuan jamaah umrah oleh First Travel masih akan diminta keterangannya. Seperti Vicky Shu yang sebelumnya telah dipanggil polisi, kini dirinya akan menjadi saksi dalam persidangan.

Sebagaimana diklarifikasi oleh pengacara Vicky Shu, Tantri Benarto, kliennya akan hadir sesuai panggilan pihak Kejaksaan untuk bersaksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada Rabu (14/3/2018) besok.

 

Meski tengah hamil 6 bulan, namun bukan menjadi halangan bagi Vicky Shu untuk menjadi saksi dan memberikan keterangan. Mengenai persiapan yang dilakukan Vicky nantinya, pengacara mengatakan tidak ada yang khusus.

"Vicky tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi sidang First Travel untuk pertama kali ini. Yang pasti Vicky sebagai warga negara yang baik sudah siap untuk sidang hari Rabu," ucap Tantri Benarto saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (13/3/2018).

 

Seperti diketahui, kasus dugaan penipuan jamaah umrah yang dilakukan oleh pasangan Annisa Hasibuan dan Andika Surachman tersebut membuat nama-nama selebritis ikut diambil keterangannya.

Seperti halnya keterangan yang diberikan kepada polisi beberapa waktu lalu, Vicky Shu akan memberi keterangan yang diketahuinya di depan majelis hakim. "Vicky akan menjelaskan sesuai fakta yang terjadi," imbuh Tantri.

Dimungkinkan, selain Vicky Shu, nantinya selebritis yang ikut menjajal travel umrah tersebut seperti Syahrini juga akan dihadirkan sebagai saksi dalam sidang First Travel. Keduanya diketahui pernah menggunakan jasa dan mempromosikan First Travel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading