Sukses

Entertainment

Sebelum Pergi dari Rumah, Roby Geisha Masih Mesra dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Sungguh tak berada dalam benak Cinta Ratu Nansya ketika suaminya, Roby Geisha memutuskan untuk meninggalkannya. Ia pun tak merasa ada masalah yang berarti dalam kehidupan rumah tangganya selama 3 tahun menikah.

"I dont know (alasannya). Semua hal yang dia lakukan terhadap saya dari mulai dia angkat kaki dari rumah, jam 1 malam dia masih peluk saya, cium kening saya, kita tidak ada ribut sama sekali," kata Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Tidak ada angin, tidak pula ada hujan. Cinta mengaku tak ada alasan yang masuk di akalnya bagaimana sang suami tiba-tiba berpikir untuk meninggalkannya. Padahal pada malam harinya gitaris Geisha itu masih menampakkan kemesraan.

"Tidak ada pertengkaran yang dahsyat. Justru dia memperlakukan saya senyaman mungkin selayak istrinya. Bangun tidur setengah 7, dia sudah angkat kaki dari rumah dan sampai detik ini saya nggak ada komunikasi sama sekali," ujarnya.

 

Cinta mencatat kejadian tersebut pada 16 Desember 2017. Selama dua bulan dirinya mencoba menutupi apa yang menimpa rumah tangganya dari media. Baginya, masalah rumah tangga bukan satu hal yang layak untuk diumbar.

"Ini kan bagaimanapun masalah rumah tangga itu kan aib. Sebuah hal yang wajar namanya rumah tangga jika ada percekcokan atau apa gitu. Yang pasti saya selama nikah nggak pernah berantem," imbuhnya.

 

Sebagai wanita, Cinta Ratu mencoba menguatkan dirinya. Namun, apa yang terjadi demikian membebaninya sehingga ia pun terkapar lemah.

"Lima hari pertama dia angkat kaki dari rumah saya jatuh sakit. Nggak bisa bangun, nggak bisa makan, nggak bisa tidur, berat badan saya turun 4 kilo. Bisa dibayangkan betapa dropnya saya," ujar Cinta Ratu ceritakan dampak dari perginya Roby Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading